Loading...

Datang ke Ponpes Al-Madani, Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Bintara dan Tamtama PK



KUNINGAN (OKE)- Babinsa Koramil 1513/Garawangi, Sertu Yayat Ahyadi, Peltu Sukirman dan Serka Sujat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Madani yang terletak di Jalan Purwasari Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (03/01/2022

Sertu Yayat bersama rombongan disambut langsung oleh Humas Ponpes Al Madani Bapak Ustad Dikri.Di sela kegiatanurrahmi dan sosialisasi, Sertu Yayat menyampaikan, Anjangsana ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sosialisasi tanggal Penerimaan Bintara dan Tamtama PK yang akan dilaksanakan nanti untuk calon putra-putri dari kalangan santri serta lintas agama.

Sosialisasi ini pun sebagai bentuk dari amanat yang pernah disampaikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang tahun lalu dilantik menjadi Kepala Staf TNI AD (Kasad).

Kasad  beliau pernah berjanji ketika berbicara di depan umum, akan merekrut anggota TNI AD dari kalangan Pondok Pesantren atau santri dan lintas agama.

“Akan kami menyiapkan proses Werving Bintara dan Tamtama yang bersumber dari santri dan lintas agama sebagai jalur khusus bagi mereka yang ingin bergabung menjadi anggota TNI”, ujar Peltu Sukirman.

Rekrutmen kali ini rencananya akan dibagi menjadi dua gelombang yang akan dibagi menjadi dua zona yaitu zona barat dan zona timur.

“Rekrutmen gelombang pertama baik zona Timur dan Barat rencananya akan dimulai pada 3 Januari 2022 sampai dengan 23 Februari 2022 melalui berani atau online” tutup Peltu Sukirman.

Sementara itu, Humas Ponpes Al Madani Ustad Dikri mengucapkan, terima kasih banyak atas silaturahmi dan sosialisasi  Sertu Yayat Ahyadi beserta rekan-rekan untuk berkunjung di Ponpesnya .

"Kami sangat mengapresiasi niat baik yang sebelumnya telah bapak sampaikan”, pungkasnya.(dhn)

Posting Komentar untuk "Datang ke Ponpes Al-Madani, Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Bintara dan Tamtama PK "