Loading...

Kalah Dari Persindra Indramayu, Pesik Kejar Runner-up

 

Kalah Dari Persindra Idramayu, Pesik Kejar Runner UP

KUNINGAN (OKE)- Pesik Kuningan terjungkal dipartai pertama Lanjutan 24 besar Grup R Liga 3 Seri 2 Jabar. Hal ini setelah kalah dari Persindra Indramayu 1-0 pada Kamis (13/1/2022) di Lapangan Pusdikjas Bandung.

Gol sematang wayang yang membuat pasukan Anas Nasrun kalah itu terjadi pada menit ke 81. Meski secara permaian berimbang Pesik harus mengakui kekalahan.

Pada babak pertama Pesik seharusnya mendapatkan tendangan penalti setelah Roni Kidal dilanggar di kotak 12 besar. Wasit tidak menghiraukan  pelanggaran tersebut dan menganggap Roni diving.

 Hal ini membuat official Pesik murka karena itu sangat jelas pelanggaran. Usai pertandingan mereka protes ke perangkat pertandingan.

Karena kalah maka Pesik tinggal berharap lolos dengan status juara 2 atau runner up karena Persindra sudah mendulang nilai enam.

Hal itu usai pada pertanadingan pertama menghancurkan Bone Pro Fc 9-0. Pesik tinggal seri dan lolos karena menang selisih gol -1 berbanding -9.

“Insya Allah Sabtu kita bermian menyerang, minimal kita seri sudah lolos ke 12 besar,” ujar Ketua Harin Pesik Rusmiadi. (dhn)



Posting Komentar untuk "Kalah Dari Persindra Indramayu, Pesik Kejar Runner-up"