Loading...

Mengenal Badaii FC, Dibentuk Pas Hari Jadi Kuningan, Berisikan Anak Muda

 

KUNINGAN (OKE)- Sepakbola menggeliat di Kabupaten Kuningan. Adanya pandemi ditambah Liga Indonesia vakum membuat banyak warga menjadikan sepakbola sebagai pelampiasan untuk menjaga imun.

Salah satu klub yang terbentuk saat pandemi adalah Badaii FC. Klub ini berdiri tanggal 19/9/2021 atau bertepaan dengan Hari Jadi Kuningan (1 September).

Badaii FC beralamat di Jalan Raya Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar itu dibentuk oleh para anak muda yang memiliki tujuaan sama yakni senang bermain sepakbola.

“Kami membentuk sebuah klub dari kalangan anak muda usia rata-rata 18+ dan diisi oleh pemain Kuningan Cirebon , dan Purwakarta tapi lebih dominan Kuningan,” ujar Eka Fitriyansyah salah satu pendiri Badaii FC kepada kuninganoke.com, Kamis (13/1/). 2022) malam. 

Selama terbentuk kata Eka, Badaii FC kerap mengikuti turnamen baik trofeo maupun fourfor. Bukan kemanangan yang dicari tapi jam terbang dan selatruhmai.



Sekaligus memperkenalkan ke publik kehadiran Badaii FC. Selain bertanding, Badaii juga kerap mengadakan acara futsal di lapangan Mentari Caracas setiap Minggu.

“Kami juga sering menggelar fourfeo futsal putra/ putri untuk mengembangkan olahraga,” jelasnya.

Bagi yang ingin bersilaturahmi bisa menghubungi medsos milik Badaii FC terutama instagram. siap menerima undangan agar jam terbang semakin bertambah. (dhn)


Posting Komentar untuk "Mengenal Badaii FC, Dibentuk Pas Hari Jadi Kuningan, Berisikan Anak Muda"