Loading...

Pelantikan PKS Muda Chapter Kuningan dan Gema Keadilan Kuningan

 



KUNINGAN (OKE)- Kuningan, 2 Januari 2021- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan melangsungkan acara Pelantikan PKS Muda Chapter Kuningan & Gema Keadilan yang dihadiri oleh pemuda/i Kuningan..

Acara bertempatkan di kantor DPD PKS Sabilulungan Building. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ade Kurniawan, S.Pd sebagai Kepala bidang kepemudaan PKS Kuningan, sekaligus memberikan sambutan.

"Kita harus bisa membidik untuk menjadi pemenang kekuasaan dengan 2 cara yaitu  1 Membidik generasi pemuda dan  2 Membidik para agnia, bangsawan, orang yang mempunyai pengaruh besar,"  ucap Ade.

Setelah itu, dilanjut sambutan dari Ketua PKS Muda Kuningan Ade Zezen MZM, S.Pd, dan sambutan Uus Husaini sebagai Ketua Gema Keadilan.

Selain itu untuk menambah keberkahan dan motivasi para peserta pelantikan Ustadz Dwi Basyuni, Lc memberikan taujih sebagai Ketua DPD PKS Kuningan. 

Dalam menyampaikan tujunnnya, adalah sebagai pemuda harus menjadi pendobrak kokohnya suatu negara, pemuda yang bisa menyeru kebaikan, tugas sebagai penyeru yang menyampaikan dakwah. Di dalam hadits pun dikatakan bahwa"Nahnu Du'aatun Qabla Kulli Syai'in" kami adalah Da'i sebelum menjadi apapun. (Ucap ustadz Dwi Basyuni LC,)

Dengan di adakan nya pelantikan tersebut semoga menjadi pemicu untuk para pemuda agar Lebih bisa lagi menumbuhkan rasa Semangat untuk terus menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan cerdas dalam mengembangkan potensi khususnya di Kabupaten Kuningan ini.(dhn)

Posting Komentar untuk "Pelantikan PKS Muda Chapter Kuningan dan Gema Keadilan Kuningan"