Loading...

Singkirkan Kujang Mas dan Wageh FC, Barli Juara Trofeo ke-3

 


KUNINGAN (OKE)- Barli FC keluar sebagai juara di Turnamen bertajuk Trofeo Barli 3 yang dihelat di Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang pada Minggu (9/1/2022) siang. 

Pada trofeo itu Barli menyingkikran Kujang Mas dan Wageh FC. Barli juara karena menang selisih gol sehingga bagi Kujang Mas kegagalan terasa menyesekan dada.



Pada pertandingan yang diguyur hujan deras itu , duel pertama mempertemukan Kujang Mas melawan Wageh FC, hasilnya Wageh dikalahkan dengan  2-0 melalui adu penalti.



Selanjutnya pada game ke -2 Wageh kembali keok sehingga hanya meraup satu poin. Kali ini kalah 2-0, sehingga Barli meraih 3 poin. Sedangkan pada partai Barli VS Kujang Mas berakhir dengan skor seri 1-1.



Dengan hasil itu Barli keluar sebagau juara dengan poin 4. Kemenangan ini menjadi spesial bagi Barli karena trofeo digelar untuk memperkenalkan jersey ke 4.  



“Saya mewakili teman-teman dari Barli, mengucapkan terima kasih kepada Kujang Mas dan Wageh FC yang sudah hadir dan memberikan hiburan. Dilain kesempatan bisa bersilaturahami lagi,” ujar Firman.



Sekadar informasi Barli sendiri murni para pemain diler dan lesing, tidak pernah “membeli “pemain lain karena bagi Barli FC sepakbola adalah hiburan yang harus dinikmati oleh pemain yang ada. (dhn)


Posting Komentar untuk "Singkirkan Kujang Mas dan Wageh FC, Barli Juara Trofeo ke-3 "