Loading...

Niat Latihan Sepakbola, Motor Raib karena Kena Hipnotis

KUNINGAN (OKE)- Berhati-hatilah ketika mengendarai motor karena maling bukan bisa membegal kita, tapi juga bisa melakukan hipnotis. Insiden ini terjadi di Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi pada Selasa (4/9/2022) siang.

Dimana korbannya adalah seorang remaja yang akan melakukan latihan bola ke SSB Lakemba di  Desa Mekarwangi. Korban  bernama Mufti warga Desa Mandalaja Kecamatan Maleber dicegat di dekat Toserba Putra Cimahi, sebenarnya dari Desa Ciporang pun korban  sudah dibuntuti.

Ketika dicegat dua pelaku yang berjenis kelamin laki-laki meminta diantar ke Desa Langseb untuk menemui seseorang bernama Iwan, bak seperti kerbau yang dicocok hidungnya, korban menurut ketika diminta antar ke sebuah gang di desa tersebut.

Pelaku mengendarai motor Honda Beat Hitam sedangkan korban Scoppy merah Nopol E 6649 YBD. Pada saat sampai di lokasi korban diminta menunggu dan pelaku berpura-pura mencari orang yang bernama Iwan.

Diduga pelaku mencari jalun kabur untuk membawa kabur motor. Korban sendiri baru sadar pasca motor hilang. Sedangkan pelaku meninggalkan rokok dan koreknya.

"Korban anak teman saya Bu Yeni, tadi  gambar motor sudah disebar barangkali ada yang melihat. Kejadiannya sangat cepat," ujar Dede Irawan warga Desa Mancagar Kecamatan Lebakwangi.

Diterangkan, pada saat kejadian ada ibu-ibu yang melihat dan menjadi saksi. Ia berharap barang bukti rokok dan korek api menjadi penujuk agar kasus ini bisa terungkap karena membuat warga resah.

Sekadar informasi insiden seperti ini kerap terjadi dan pelaku biasanya remaja laki-laki, anak kecil dan kaum hawa. Untuk itu kejadian ini harus menjadi pembelajaran. (dhn/rdk) 



Posting Komentar untuk "Niat Latihan Sepakbola, Motor Raib karena Kena Hipnotis"