Loading...

Selamat, Ahmad Taopik Terpilih Jadi Ketua Perbakin Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Ahmad Taopik SE MHan akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kabupaten Kuningan Periode 2022-2026  setelah dalam Muskab Perbakin mengalahkan Risdianto dengan perolah suara 4 berbanding 1.

Muskab yang dihadiri oleh  Ketua Harian Pengrov Jabar H. Marwan Ali, Ketua Muskab. Ir Endi Suahendi, hadir pula Kasdim Kuningan dan perwakilan klub ada 20 orang, undangan 30 orang,  Polsek Lebakwangi, dan Danramil Lebakwangi.

" Alhamdulillah Pa Ahmad Taopik, SE M.Han terpilih dengan  score 4 Pak Ahmad Taopik dan  1 untuk Pak Risdianto," ujar Pimpinan Sidang Pleno Nana Sumarna  yang diamini oleh Sekretaris Nanang ZM, dan Anggota Robbi, Minggu (9/10/2022)  di Aula Koperasi Mekarjaya Maleber.

Para calon kata Nana,  dipilih oleh Anggota perwakilan klub resmi yang ada di Kuningan. Adapun  perwakilan hadir ada   5 klub. Adapun ke lima klub menembak itu adalah Parade Siliwangi Shooting Club (PSSCS).

Selanjutnya, Pamor Shooting Club  (Pamor SC), Pemburu Jelajah Malam Shooting Club (PJM-SC) dan terakhir Squad Shooting Club  ((SSC). Mereka punya hak suara satu sesuai ART.

"Setelah beres pemilihan kita fokus ke pelantikan. Kami berharap kedepan dengan ketua baru Perbakin bisa lebih berprestasi sehingga membawa nama baik  Kabupaten Kuningan," jelas Nana lagi.

Pria yang juga Manajer KSP Mekarjaya ini,  menambahkan, dengan kepengurusan baru juga diharapkan dapat membantu melahirkan para atlet muda potensial dan berprestasi serta mampu bersaing di level yang lebih tinggi di semua ajang kompetisi menembak.(dhn/rdk)

'

Posting Komentar untuk "Selamat, Ahmad Taopik Terpilih Jadi Ketua Perbakin Kuningan"