Loading...

Info Hasil Porsenitas: Arisman Sumbang Medali Perak Untuk Kontingen Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)- Kontingen Kuningan yang bertarung di ajang Porsenitas Cilacap  mendulang mendali perak dari cabor, setelah pecatur  bergelar Master Nasional (MN) Arisman berhasil meraih medali perak.

Medali ia sumbangkan  pada nomor catur cepat perorangan putra pada Porsenitas XI di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Pertandingan pertama cabor Catur nomor Catur cepat dengan waktu pikir 10 menit dilaksanakan di Gedung Diklat Praja Rabu (10/7/2024) Kabupaten Cilacap pada pagi hari hingga sore.

Adapun medali emas disabet oleh  Candra PW dari Kabupaten Cilacap dan  perunggu oleh Bagyo Budiman dari Kabupaten Cirebon. Kuningan masih berpeluang mendulang medali karena masih ada petandingan.

"Alhamdulillah pecatur andalan kita bisa meraih medali perak. Ini penting karena bisa menambah kepercayaan tim untuk meraih medali lagi," ujar Pelatih Cabor Catur Rusmiadi AP MSi.

Pria yang menjabat Sekretaris Disdikbud itu menerangkan,  pada Rabu  malam masih ada satu nomor lagi Catur Kilat. Sedangkan besok tgl 11 akan dipertandingkan dua nomor yaitu nomor beregu prestasi dan nomor beregu eselon.

"Mudah-mudahan dari sisa 3 nomor tersebut bisa menambah medali. Kami meminta doanya dari warga Kuningan," sebut mantan Camat Cidahu itu.

Sementara itu, Arisman yang merupakan pegawai  Diskopdagperin mengaku, bangga selalu menyumbang medali untuk Kuningan. Medali perak ini diharapkan menjadi jalan untuk meraih medali yang lainnya.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menyumbang medali perak. Inginnya sih emas tapi rejekinya perak, ya sudah disyukuri," ujar pria yang bertugas sebagai pendata harga sembako di Pasar Baru Kuningan dan Kepuh.(rdk) 


Daftar Juara :

1. Candra PW dari Kabupaten Cilacap 

2. Arisman dari Kabupaten Kuningan

3. Bagyo Budiman dari Kabupaten Cirebon.


Atlet : 

1.Arisman MN dari Diskopdagperin 

2.Ade Bunyamin, SE MSi dari Kecamatan Ciwaru

3.Eman Sulaeman, SE dari Kecamatan Karangkancana

4.Toto Iskandar dari SD Garawangi.

5.Dading Fajarudin  dari Dinas Parawisata

6.Ana Giriana dari Kecamatan Karangkancana

7.Asep Dudi dari kecamatan Cibeurem.

[10/7 17.13] Arisman: Narasumbernya Pak Rusmiadi Pelatih dari Disdikbud Kuningan

Posting Komentar untuk "Info Hasil Porsenitas: Arisman Sumbang Medali Perak Untuk Kontingen Kuningan"