Loading...

Arini Tour and Travel Semakin Mudahkan Konsumen

 

KUNINGAN- Kebutuhan akan transportasi yang cepat dan aman serta kemudahan dalam memperoleh tiketing kini menjadi kebutuhan yang sangat mendasar bagi para pebisnis, pekerja  maupun keluarga yang ingin bepergian keluar kota. Transportasi dengan menggunakan angkutan publik seperti kereta api dan pesawat terbang pun kini menjadi prioritas utama bagi masyarakat umum.

Tentu dengan pilihan alat transfortasi itu mereka inginkan  adalah kenyamanaan. Untuk itu  Arini Tour and Travel hadir di kota kuda dengan berbagai layanan tiketing online mulai kereta api hingga pesawat dalam dan luar negeri. 

Khusus untuk tiketing kereta api selain menyediakan tiket  juga menyediakan transportasi yang disiapkan dari kantor Arini Jalan Ir H Juanda No. 207 Kuningan untuk keberangkatan kereta Jam 10.00 WIB dan Jam 18.00 WIB. Untuk layanan ini konsumen hanya dibebankan ongkos Rp15 ribu.

“Kami terus berinovasi agar konsumen lebih nyaman menjadi mitra Arini,” ujar   sang pemilik Hj Rini Sardjono SE MM melalui Marketing Manajer Kusmanto Lesmana SE  

Selain untuk dua keberangkatan tadi lanjut Kusmanto, Arini Tour juga sudah menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk jemputan langsung ke rumah untuk kereta api keberangkatan Jam 5.45 WIB dan Jam 06.15 WIB. Arini Tour juga menyediakan berbagai paket wisata dalam dan luar negeri yang dikemas dengan sangat menarik sehingga liburan menjadi berkesan dan menyenangkan.

Paket wisata yang disedikan oleh Arini tour merupakan paket wisata yang all in one atau konsumen hanya tinggal duduk dan berwisata. Mengenai  urusan transport, hotel, makan, tiket masuk ketempat wisata, tour leader semua sudah disiapkan. 

“Kami juga menyiapkan paket family tour yang cukup dengan hanya empat atau lima orang,” tambahnya.

Selama hadir di Kuningan tiga tahun hingga saat ini berpekembanganya sangat bagus. Hal ini tidak terlepas dari pelayanan yang bagus dan juga harganya pun murah.

Ditambahkan, untuk kedepanya Arini akan meluncurkan progaram menarik yang akan membuat konsumen tertarik. Di Kuningan sendiri yang fokus seperti Arini masih terbilang minim. Padahal warga Kuningan banyak yang berkerja diluar kota.

“Kami yakin usaha ini akan lebih berkembang karena menjanjikan,” pungkasnya.(mus)


Foto agus mustawan: Pada tahun 2012 Arini Tour and Travel semakin mudahkan konsumen dengan berbagai progaram menarik. 

Posting Komentar untuk "Arini Tour and Travel Semakin Mudahkan Konsumen"