Loading...

Alsada FC-Bandit FC Final Idaman, Bertabur Bintang, Penuh Prestise

 

KUNINGAN (OKE)- Partai puncak PP Cup 2022 yang mempertemukan Alsada FC dan Bandit FC merupakan final ideal dan merupakan pesta oleh pecinta bola di Kuningan.

Duel bertabur bintang ini akan digelar pada Selasa (22/3/2022) sore mulai pukul 15.00 WIB. Sekaligus penutupan turnamen yang dihelat di Lapangan Kramatwangi Kecamatan Garawangi itu.

Sekadar informasi Alsada merupakan tim yang dibentuk oleh para alumni SMPN 1 Garawangi angkatan 98. Mereka di bawah komando James Bonbon yang ingin meramaikan khasanah persepakbolaan Kuningan.

“Kami bukan hanya menyajikan numpang lewat tapi akan terus eksis. Ini Final kedua bagi kami dan semoga kali ini kita juara,” ujar Manajer Alsada James Bonbon. 

Sementara Bandit FC adalah tim yang dibentuk oleh Wabup Kuningan HM Ridho Suganda yang merupakan gabungan dari eks Porda dan pemain lokal Kuningan yang berlatih setiap Rabu dan Jumat.

“Sejarah nama Bandit, berasal dari sekelompok orang yang senang hal positif dan salah satunya sepakbola,” ujar Edo menjelasakan.

Perlu diketahui Alsada maju ke akhir setelah melewati hadangan STKIP Muhammadiyah, Cipedes FC dan Gemilang Raya. Sedangkan Bandit melumat Putra Harapan, meruntuhkan Star Vet, dan mengandaskan perlawanan Perkasa. 

Untuk susunan pemain Alsada bermaterikan pemain tarkam terkenal di wilayah 3 Cirebon seperti Adri Messi, Jhon Darto, Mercel,o Jaka Bewok, Gugum, dan banyak lagi. Sedangkan Bandit selain Wabup Edo, juga ada Nano jebolan Liga 2 PSKC Cimahi, Rio kiper PON Jabar, pemain Pesik Jaka, Deden, dan Roni.

Jangan lupa Bandit punya pemain muda potensial yakni Panca yang baru berusia 15 tahun. Selajutnya ada nama ada Maldini anak dari Manajer Bandit Edi Kampak. Pendek kata pertandingan ini bakal tersaji duel seru penuh prestise.(dhn/rdk)


1 komentar untuk "Alsada FC-Bandit FC Final Idaman, Bertabur Bintang, Penuh Prestise"

Unknown 22 Maret 2022 pukul 21.27 Hapus Komentar
Daftar atuh ka Askab jadi anggota Askab meh rame kalo tidak hanya numpang lewat mah apalgi sering latihan rutin. Meh hirup Askab na