Loading...

Hasil Liga Futsal Pekan ke 2, Uniku Tenggelamkan STKIP Muhammadiyah



KUNINGAN (OKE)- Lanjutan Kuningann Futsal Liga pekan 2 mempertemukan derby perguruan tinggi Kuninga antara STKIP Muhammadiyah Vs Uniku. 

Pertandingan yang digelar di Gor Ewangga Kuningan pada Sabtu (26/3/2022) sore itu dimenangkan Uniku denga skor 4-3 (4-0),

Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang seru dan menegangkan, terutama pada babak kedua. STKIP Muhammadiyah pada babak pertama dibuat tidak berdaya.

Mereka dipermak habis degan skor 4-0. Tidak ingin dibuat malu, mereka pada babak kedua mengubah taktik.

Alhasil mereka  berhasil menyarangkan 3 gol. Tapi, kala waktu sudah mepet sehingga harus 4-3 (4-0).

Tentu saja karena telat panas. Kekelahan ini membuat mereka mengalami kekalahan dua kali berturut-turut. 

Sementara  bagi Uniku, kemenangan membuat mereka terbangun dari mimpi buruk karena pekan pertama dipermak JNE Kuningan 3-1.

Empat gol Uniku dicetak oleh Regi Mauliduyana menit ke 8, tiga menit berselang Mohamad Zidan menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Selanjutnya gol ketiga dipersembahkan Dapi N menit ke 17 dan gol penutup oleh Agung Tresna.

STKIP Kuningan baru tampil baik pada menit kke 32 setelah babak pertama dan kedua dikurung habis-habisan. Gol menit ke 32 dijaringkan oleh Nurhidayat. 

Gol ini membuat Tim STKIP tersengat dan empat menit memberikan Biqi mencetak gol dan menit ke 39 Slamet memberi asa. Tapi sayang waktu pertandingan keburu habis. 

Usai pertandingan Pelatih Kepala STKIP Oman Hardina mengaku, faktor kekalahan anak-anak karena persiapan minim. 

Diterangkan pemain sibuk dengan aktivitas kampus sehingga latihan lebih jarang karena tidak bisa membagi waktu.

"Mudah-mudahan pertandingan selanjutkanya kita meraih hasil maksimal," ujarnya.

Terpisah, Head Coach Uniku ,Rio Pangestu mengaku, kemenangan ini hasil kerja keras dan tentu mengobati kekalahan di pekan pertma setelah kalah dari JNE Kunigan 1-3.

"Ketika mereka tampil sesuai instruksi, hasilnya akan  seperti ini. Untuk 3 gol babak kedua karena kita lengah," jelasnya.

Semetara itu, laga Budi Bakti melawan Nass Kuningan pada pukul 14.00 WIB dimenangkan oleh Nass dengan skor 4-1.(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Hasil Liga Futsal Pekan ke 2, Uniku Tenggelamkan STKIP Muhammadiyah "