Loading...

Anak Bungsu Jadi Sasaran Pertama Pelaku, Tapi Selamat Berkat Bantuan Bibinya

 

KUNINGAN (OKE)- Meski tidak semua mengetahui detail kronologis penggorokan dan pembacokan kepada Santi (36) dan Ayuni oleh pelaku yang merupakan suami dan ayah korban.

Tapi  darir informasi diketahui sasaran pertama pelaku bernama Anang (42) itu justru Anela anak bungsunya. Tapi, pada saat kejadian ibunya dan kakaknya menghadang.

Pada saat pelaku menggorok leher istrinya itu, bibi korban yang bernama Tinah tiba-tiba muncul langsung membawa pergi Anela . Sedangkan pelaku sempat membacok Ayuni anak pertama.

“Dari yang saya ketahui Anela justru yang akan pertama dihabisi oleh pelaku, tapi keburu ketahuan dan langsung dibawa oleh bibinya,'"ujar Kaur Ekbang Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Budi yang terlihat masih terguncang karena nyaris tewas di tikam oleh pelaku, Senin (28/3/202) pagi.

Ayuni sendiri sudah pulang setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Mitra Husada. Sedangkan ibunya hingga kini dirawat di rumah sakit.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Anas yang ikut membantu mengamankan pelaku. Pelaku ayah dua anak itu sempat mendapatkan bogem mentah dari warga yang geram atas ulahnya.

Kejadian ini menghebohkan warga dan banyak pihak prihatin dengan kejadian ini. Lokasi TKP adalah Dusun Puhun Desa Pangkalan.

Diduga faktor ekonomi menjadi penyebab karena pelaku sendiri selama ini bekerja sebagai pekerja serabutan. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Anak Bungsu Jadi Sasaran Pertama Pelaku, Tapi Selamat Berkat Bantuan Bibinya"