Loading...

Jelang Grand Final, Manajer Alsada Posting Mantan Pemain Persib

 

KUNINGAN (OKE)-  Menjelang partai grand final Alsada Vs Bandit FC, Manajer Alsada James Bonbon memposting foto-foto pemain Persib. 

Banyak yang menduga alumni SMPN 1 Garawangi itu akan membawa salah satu mantan pemain Maung Bandung untuk partai final.  

Sementara itu, terkait   santernya  beredar foto-foto kedekatan manager Alsada FC dengan eks pemain dan pelatih Persib Bandung di grup WhatsApp, James Bonbon (JB) angkat bicara.

“Wah itu foto-foto lama waktu di Samarinda Kalimantan Timur, kebetulan kita satu hotel saat Persib akan menghadapi Persisam Samarinda," ujarnya.

"Kalo dekat sih tidak tapi kalo nomor HP dan WhatsApp Kang Jajang Nurjaman dan Atep ada, kita berteman walaupun jarang komunikasi sebatas liat-liat status dan komen di status iya."

Bahkan Kang Janur sempat memberikan saran kalau Alsada kedepan harus buka Sekolah Sepak Bola, agar pembinaan bisa dilakukan sejak dini.

 “Jadi ketika ada turnamen tidak perlu membeli pemain dari luar, bisa memakai pemain lokal asli hasil binaan Alsada,” lanjutnya.

Menurunnya, ada benarnya juga saran dari kang Janur itu, saran tersebut akan di masukan ke target rencana kedepan Alsada.

Ditanya soal berapa budget yang sudah di keluarkan untuk turnamen Pemuda Pancasila kali ini? JB menjawab, soal biaya relatif ya bisa dibilang besar bisa juga kecil. 

Diterangkan, turnamen kali ini kan sifatnya Open, jadi belanja pemain lumayan juga, tapi soal biaya bukan masalah bagi Alsada, karena tim ini   merupakan alumni Salapan Dalapan SMPN 1 Garawangi.

“Alumni kami tersebar bukan hanya di Kecamatan Garawangi saja, banyak juga di  Ciniru, dan Sindangagung, karena pada saat itu angkatan 98 paling banyak siswanya, secara sekolah SMP  saat itu baru ada di Garawangi,” jelasnya.

Lebih lanjut, para alumnus sangat mendukung acara ini, seperti Kang Solihin ( Bos telor di Jakarta ), kang Yaya kukuy, Kang Kuswandi ( Boss Rental Khusnul ).

Serta guru-guru yang masih aktif dan sudah purna, tidak terkecuali dari para alumnus lain nya tidak hanya angkatan 98. 

Bahkan sekarang ini sedang di lobby juga ke Alumni senior Alsada seperti Pak Haji Tata ( orang tua alm. Pandu 98 ) kang Herman Hero dari Demokrat, ibu Yeyet Kepala sekolah dan yang lainnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini tentunya lebih mendekatkan tali silaturahmi antar alumni.Bahkan informasinya ketua PAC Garawangi Dokter Deky akan memberikan bonus kepada Alsada berupa dana pembinaan terlepas nanti Alsada menjadi juara atau tidak,.

Hal ini mengingat Dokter Deki berdomisili di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi.Tentunya kabar yang sangat menggembirakan untuk Alsada.

Dari pihak dewan tentunya suport dari Bunda Sri Laelasari tidak perlu diragukan lagi, ditengah padatnya jadwal kegiatan, ia  selalu menyempatkan diri hadir di setiap pertandingan Alsada.

Terpisah, Kang Yayan Sofyan Kaur keuangan Desa Mekarmulya sekaligus pemilik perusahaan daur ulang plastik memberikan suport yang luar biasa untuk Alsada. (dhn/rdk)


1 komentar untuk "Jelang Grand Final, Manajer Alsada Posting Mantan Pemain Persib "

Unknown 22 Maret 2022 pukul 21.24 Hapus Komentar
Saya berkomentar dech kang. Kalo memang benar mau ada SSB buat pembinaan. Nanti arahnya mau kemana? Pembinaan itu harus ada luarannya minimal festival untuk usia dini dan kompetisi untuk jenjang yg reguler. Pertanyaannya kompetisinya ada tidak sepakbola dkngan. Tarkam/turnamen itu lemah untuk jadi indikator berkompetisi karena kurang memberi inovasi pada pelatih yg nantinya bisa d terapkan ke atlet. Sakitu we heula