Loading...

Cetak Gol, Yudista Irfa Pangestu Pecah Telur, Dulu di Liga 3 Seri 2 Raih Predikat Top Skor

 

KUNINGAN (OKE)- Kemenangan telak Pesik 3-0 atas Karawang United bukan hanya membuat semua pihak sumringah karena bisa menjaga asa untuk lolos ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1. Tapi, dibalik itu kebahagian Yudista Irfa Pangestu berlipat ganda.

Hal ini karena selain Pesik Kuningan menang, Yudis bisa mencetak gol pada menit ke 71 melalui eksekusi penalti. Sedangkan dua gol sebelumnya dipersembahkan oleh Pedro menit ke-50" dan Gilang menit ke 65.

Bagi Anggota Brimob Polda Jambi itu gol tersebut sangat berarti dan semua berharap kran gol Yudis semakin terbuka dan kembali menjadi top skor seperti tahun lalu di Liga 3 Seri 2.

"Top skor bukan ambisi saya, karena yang utama adalah tim bisa menang dan masuk ke liga 3 nasional," ujar anak  pertama dar Pasangan Sari dan Adis itu.

Mantan Pemain Bhayangkara U-21 itu memang dikenal striker garang di lapangan namun kalem di luar itu tak banyak bicara dan sikapnya tersebut membuat banyak pendukung dan pemain Pesik selalu hormat. 

Sekadar informasi  salah satu membanggakan  Pesik selain Juara 3 Liga 3 Seri 2 Jabar adalah diraihnya gelar top skor oleh Yudista Irfa Pangestu. 

Eks Striker U-20 Bhayangkara itu mencetak 9 gol selama 5 laga.Tentu raihannya ini menjadi pelipur lara bagi Pesik yang harus kalah menyakitkan dari PSGJ dengan skor 3-1. 

Bahkan tragisnya meski sudah kalah rombongan tim Pesik diserang oleh oknum pendukung PSGJ.

Sementara itu, 8 gol yang dijaringkan oleh anggota Brimob itu, 1 gol pada saat laga awal melawan PSIT Cirebon. 

Gol Yudis  pada menit ke 62', Yudista Irfa Pangestu   menyelamatkan Laskar Kuda Ciremai dari kekalahan.

Pituin Cibingbin tersebut  mencetak gol melalui titik penalti setelah salah satu pemain Pesik dilanggar di kotak penalti. 

Selanjutnya pada laga kedua ia tampil lebih bagus ada dua gol ke gawang Benpica  yang dicetak pada menit menit ke 10' dan 49' membuat Pesik meraih 3 pon dan menang 3-0.

Penampilan Yudis semakin gacor usai hatrick ke gawang Loreng FC saat Pesik membantai 9-1 dan Yudis Irfa Pangestu  membobol gawang lawan pada menit  19',27' dan 74'. 

Kemudian,  2 gol terakhir anak pertama dari Kang Adis itu dilesakan ke gawang Bandung Barat United.

Kala itu gol dicetak pada menit ke 43 dan 57 sehingga Pesik  lolos ke babak 8 besar karena menang telah 5-0. Langkah penting yang membuat jalan Pesik ke Seri 1 mulus. rdk/foto dikky)


Posting Komentar untuk "Cetak Gol, Yudista Irfa Pangestu Pecah Telur, Dulu di Liga 3 Seri 2 Raih Predikat Top Skor"