Loading...

Tempat-tempat di Kuningan yang Merayakan Malam Tahun Baru 2024

KUNINGAN (OKE)- Seperti diketahui Pemkab Kuningan tidak menggelar perayaan malam tahun baru. Meski begitu dibeberapa tempat digelar dan kebanyakan ditempat wisata dan hotel-hotel.

Dari informasi yang dihimpun kuninganoke.com, berikut beberapa tempat yang merayakan tahun baru dan bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Perayaan dimulai dari pukul 19.00 WIB.

Pertama di Hotel Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Hotel yang terletak di pusat kota Kuningan itu menggelar pergantian tahun baru dengan tema  "Colorful Party In 2024".   

Pihak manajemen menyajikan pertunjukan live music, dance, photo booth, fun games dan doorprize.  Masyarakat  atau tamu hotel bisa menikmati buffet diner sepuasnya dengan  harga Rp200 ribu/orang.

Sementara bagi yang ingin menginap ada paket murah dengan harga mulai dari Rp1.160.000/malam. Kelebihan tempat ini adalah berada di pusat kota dan pengunjung bisa keluar kamar melihat keramaian di kota kuda.

Selanjutnya adalah Grage Resort (Grage Sangkan Hotel Spa) yang terletak di Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar. Sejak dulu hotel yang pernah disinggahi para presiden RI itu selalu mengelar perayaan.

Tahun ini menampilkan konsep Wonderful Color 2024. Pengunjung bisa menikmati band dancer, barbeque,live music, games dan quis. Acara di mulai pukul 19.30 WIB. Sedangkan untuk penawaran harga perorang adalah Rp250 ribu.

Berikutnya ada di Sangkan Park Hotel dan Resort. Hotel dan wahana air terbesar di Wilayah 3 Cirebon ini menghadirkan Colorfun Party. Adapun yang ditawarkan untuk pengunjung adalah ada live music, games dan doorprize.

Lokasinya ada di Raya Bandorasa KM 12 Cilimus atau Jalan Raya Kuningan-Cirebon. Tempat ini kelebihannya adalah hotel yang dipadukan water park yang sangat komplit. Bahkan ada kebun binatang mini.

Selain itu juga ada Kuningan Live Seafood Market yang merupakan pertama di Kuningan, dimana pengunjung bisa menikmati aneka makanan ikan laut segar. Dan tentunya dengan harga terjangkau.

Untuk tempat yang terakhir adalah Horison Tirta Sanita Resort. Hotel yang masih ada di kawasan wisata Sangkanurip itu pengunjung atau tamu hotel disuguhkan dengan pertunjukan Culture Vibes dengan menggandeng Sanggar Seni Astagiri.

Dengan harga Rp1,2 juta pengunjung bisa menikmati gala diner, live music, tradiotional dance , fun game dan performing art (angklung). Pertunjukan dimulai dari pukul 19.00 WIB.(rdk)

   

Posting Komentar untuk "Tempat-tempat di Kuningan yang Merayakan Malam Tahun Baru 2024"