Loading...

Pohon Setinggi 15 Meter di Puskemas Luragung Tumbang, 3 Mobil Rusak

KUNINGAN (OKE)-Diduga akibat sudah rapuh, pohon lengkeng setinggi 15 meter dengan diameter 1 meter  tumbang menimpa tiga mobil yang terparkir di Puskesmas Luragung. 

Insiden ini terjadi pada Senin (8/6/2024) pukul 09.30 WIB di Jalan Raya Luragung - Kuningan tepatnya  Desa Luragung Tonggoh, Kecamatan Luragung

Akibat dari insiden itu satu unit mobil Honda HRV warna putih milik Hj. Nanay Haendrayani (55) Kepala Puskesmas Luragung rusak berat. Sedangkan dua unit lagi rusak ringan.


Adapun dua mobil itu adalah Suzuki Ertiga warna Abu metalik milik Krisna (45) yang merupakan Kasubbag TU Puskesmas Luragung  dan Mobil Toyota Rush warna putih milik dr. Asripriyanti Setiabudhi (38)  Dokter Umum  Puskesmas Luragung.

Pasca ada laporan masuk anggota Damkar Kuningan, BPBD Kuningan, dibantu aparat setempat melakukan pembersihan pohon. Untungnya dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.

"Penanganan selesai dilaksanakan pukul 13.00 WIB, kendaraan yang tertimpa berhasil  dievakuasi," ujar Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

Insiden ini sangat mengagetkan para pegawai dan juga warga yang tengah berobat. Video pohon timpa mobil yang terparkir viral di medsos.

Seperti diketahui akhirnya-akhir ini Kabupaten Kuningan diguyur hujan, sehingga harus menjadi perhatian warga terutama yang memiliki pohon di depan rumah. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya dipangkas.(rdk/ foto Damkar,/BPBD Kuningan)

Posting Komentar untuk "Pohon Setinggi 15 Meter di Puskemas Luragung Tumbang, 3 Mobil Rusak"