Loading...

Bakso Solo Idola Baru, 100 Persen Daging Sapi Asli

KUNINGAN (OKE)- Bagi pembaca yang ingin merasakan lezatnya Bakso Solo yang terbuat dari daging sapi 100 persen serta bumbunya khas coba mampir ke Bakso Idola baru. Bakso Solo yang terletak di Jalan Raya Siliwangi No 7 atau tepatnya di Komplek Pertokoan Siliwangi Kuningan akan membuat anda ketagihan.

Ya,dengan daging sapi murni ditambah bumbu yang khas dari perpadauan bawang merah,bawang putih serta ditambah resep rahasia,kuah bakso yang dihasilkan terasa lebih gurih. Sehingga yang menyantap akan dibuat terpesona dan merasakan sensasi rasa bakso dari yang lain.

Dengan memiliki bumbu rahasia rasa bakso yang dihasilkan Menurut Pimiliknya, Suyono atau biasa dipangGil Yono,berbeda dengan bakso lain, maka  tidak heran jadi tujuan penggemar bakso di Kota Kuda. 

Terkadang saking banyaknya pembeli sebelum waktu magrib bakso sudah habis terlebih seperti sekarang musim hujan dimana masyarakat pingin yang anget-anget untuk menghangatkan suhu badan agar tidak dingin.

“Berjualan bakso di Kuningan tidak akan pernah sepi pembeli karena masyarakat doyan dengan makanan ini,” tutur Yono yang mulai berjualan bakso sejak tahun 2001.

Untuk memudahkan koNsumen Yono, menyediakan campuran untuk pelengkap baik mie, soun, toge, dan  sosin (sayuran) baik menggunakan kuah ataupun diyamin. Tapi yang pasti apapun dipilih konsumen dijamin sama lezatnya.

Mengenai harga kata Yono, tidak perlu khawatir karena harga satu porsi dibandrol hanya Rp7000 sehingga semua segmen bisa menikmati. Hal ini sesuai dengan keInginanya dimana bakso menjadi jajanan yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Saya senang melihat pelanggan datang dari mana ini menunjukan bakso bisa dinikmati oleh lidah siapa saja tanpa memandang status sosial,” lanjutnya yang menerangkan pejabat Pemkab Kuningan kerap datang kesini.

Menurut dia, dengan porsi yang cukup besar ditambah ukuran bakso yang besar pula tidak sedikit pengunjung yang datang pada waktu jam istirahat. Mereka mengaku dengan menyantap Bakso Solo Idola Baru cukup untuk makan siang.     

Khusus jenis bakso sambung Yono, disini ditawarkan dua pilihan yakni jenis urat dan bakso isi, tapi meski berbeda namun semuanya terbuat dari bahan daging sapi asli. Bagi anda yang penasaran dan ingin membuktikan coba datang ke bakso yang mulai buka dari pukul 9 pagi hinga 9 malam.(mus)   






Posting Komentar untuk "Bakso Solo Idola Baru, 100 Persen Daging Sapi Asli "