Loading...

Gepuk Rumah Makan Kita, Dagingnya Empuk di Lidah, Bikin Ketagihan

KUNINGAN (OKE)-Siapa yang tak kenal Rumah Makan Kita? Bagi masyarakat Kuningan rumah makan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No 5 adalah rumah makan favorit. Selain menu beragam serta memiliki ke khasan juga rumah makan ini  yang paling lama hadir di Kuningan karena sudah berdiri sejak 1960.

Dari sekian banyak menu yang disajikan ternyata menu gepuk menjadi favorit pengunjung. Menurut Ikhsan Marzuki pemilik Rumah Makan Kita,menu ini paling diburu karena rasa berbeda dari yang lain mulai dari  dagingnya empuk serta taburan bawang goreng yang membisa membangkitkan selera nafsu makan.  

“Gepuk boleh ada di tiap rumah makan tapi yang kami sediakan dijamin berbeda. Bumbu dan bahan yang kami gunakan tidak pernah berubah sejak awal buka sehingga rasanya khas dilidah konsumen,” aku Ikhsan.

Meski sekarang rumah makan menjamur di Kuningan namun karena gepuk yang dihasilkan berbeda pelanggan tidak pernah berpaling. Apalagi untuk  urusan perut mereka tidak mau sembarang membeli jadi setia membeli di RM Kita.

Selain rasanya yang khas dan dagingnya empuk, Ikhsan menerangkan,harga terjangkau yang membuat pelanggan maupun pengunjung tidak mau berpaling ke tempat lain. Dengan uang Rp9.000 pengunjung bisa makan enak yakni satu porsi nasi plus lalab dengan Rp3.000 ditambah satu gepuk seharga Rp6.000. 

“Siapa yang tidak mau makan enak dengan harga sangat murah seperti ini pastinya tidak ingin melewatkan. Makan enak tidak selalu harus mengeluarkan uang banyak,” lanjutnya.

Nah,selain bisa menikmati gepuk disini juga bisa mencicipi menu lain mulai dari rendang kita yang juga tidak kalah lezatnya serta pepes telur asin yang dijamin ditempat lain tidak ada. Untuk harga pepes telor asin hanya Rp3.500 atau sama murahnya dengan menu sebelumnya.

“Meski konsepnya rumah makan di disini harganya bahkan bisa lebih murah dari warteg. Ini karena ingin bisa dijangkau oleh semua kalangan terutama bagi mereka yang sibuk bekerja,” tandasnya.

Ditambahkan,saking banyaknya peminat dalam sehari ia bisa menghabiskan puluh kilo daging sapi. Agar hasil gepuk yang dihasilkan kualitas daging sapi harus nomor satu begitu juga untuk bumbu.

Bagi anda yang penasaran denga menu gepuk ini bisa datang ke rumah makan ini kapan pun  asalkan mulai dari jam 9 hingga 9 malam.(mus)




         

          


  





Posting Komentar untuk "Gepuk Rumah Makan Kita, Dagingnya Empuk di Lidah, Bikin Ketagihan"