Loading...

Sate Beber RM Simpang Tiga Depok, Kambing Muda Bikin Empuk di Lidah

KUNINGAN (OKE)- Sejak dahulu  daerah Beber terkenal sebagai tujuan kuliner sate, maka tidak heran kalau melewati daerah tersebut sepanjang jalan yang terlihat rumah makan dengan menu andalan sate beber. 

Dari sekian banyak warung tadi ada satu rumah makan yang bernama Simpang Tiga Depok yang terletak di Jalan Cirebon-Kuningan KM 18 No 24 Beber Cirebon.  Sate yang disuguhkan di rumah makan ini sangat khas dan berbeda sehingga yang mencicipi akan merasakan sensasi sate yang benar-benar sate.

“Meski bahan baku sama dengan rumah makan lain tapi sate yang kami hasilkan  menurut pengunjung berbeda, lebih lezat dan empuk,” kata Pemilik Rumah Makan Simpang TigA Depok,  Hj Icih.

Rasa sate yang berbeda dari yang lain kaat dia, karena bahan yang dipersiAPkan benar-benar harus kualitas nomor satu mulai dari daging kambing, bumbu serta cara pembakaranya. 

Untuk daging kambing sudah menjadi harga mati dimana harus yang muda begitu juga untuk bumbu harus bersih dan penyajian harus sesuai.

“Ada satu cara yang membuat sate kami empuk ketika proses pembakaran sate yang sudah setengah matang diangkat lalu dicelupkan ke campuran cuka dan kecap. Setelah itu kembali dibakar maka hasilnya dijamin empuk terlebih dikosumsi dengan teh botol sosro nikmatnya tidak ada duanya,” tuturnya.

Dengan kelebihan empuk tadi sehingga makan sate dalam jumlah banyak tidak menjadi masalah justru menambah stamina agar kuat. Diterangkan,usaha yang telah digeluti selama 30 tahun ini hingga kini tidak pernah sepi pengunjung.

“AlhamdullliLah meski penjual sate banyak tapi yang datang kesini tidak pernah berkurang. Bahkan pada hari libur selalu kewalahan melayani pengUnjung,” ungkap Icih lagi.

Untuk satu porsi sate isi sepuluh tusuk dibandrol Rp17.500, harga ini untuk ukuran sate dengan rasa yang lezat sangat murah dan tentunya mengenyangkan dan menyehatkan.  Selain sate di tempat ini disedikan menu andalan yakni sop dengan harga Rp6.000/porsi.

Pembaca yang ingin merasakan sate beber RM Simpang Tiga Depok kali-kali bisa mampir dan buktikan rasanya. Kapan pun dan jam berapapun yang  penting dianatara jam 9 pagi hingga 10 malam.(mus) 



           


    


           


  




  

Ya, siapa tak kenal sate beber  

     

   


     


              


                       


Posting Komentar untuk "Sate Beber RM Simpang Tiga Depok, Kambing Muda Bikin Empuk di Lidah"