Loading...

Menyesekan Dada Tinggal 8 Poin Lagi Tuan Rumah Justru Gagal ke Final Arumi Cup, Cirabak Ciptakan Sejarah

KUNINGAN (OKE)- Partai Empat besar Arumi Cup I yang digelar Sabtu (29/10/2021) benar-benar penuh drama. Hal ini setelah tuan rumah gagal ke final.

Dipartai pertama yang digelar di lapangan Hipemas Dusun Manis Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar, Cirabak sukses menggulung Jambu Geulis, sehinga mereka menciptakan sejarah lolos ke final. 

Tentu saja ini sambut gembira oleh seluruh tim dan pendukungnya. Karena mereka tidak menyangka sama sekali bisa lolos ke partai puncak. 

Pertandingan yang paling dinanti adalah Sangkanurip 2 melawan Nangka. Pada saat tuan rumah sudah unggul 2-0 dan pada set ketiga sudah unggul 17-14, tiba-tiba pertandinga dihentikan.

Hal ini karena adzan magrib. Karena lapangan gelap akhirnya pertandingan dipindahkan ke GOR Jalaksana. Hal ini karena tuan rumah tidak ingin ada partai ulang.

Seperti diketahui dalam aturan  ketika pertandingan sudah melewati waktu 6 jam, maka skor kembali nol lagi.

Ketika pindah lapangan petaka datang untuk  tuan rumah, ternyata mereka tampil anti klimak, justru malah kalah sehingga skor 2-1.

Bukannya tampil baik justru tuan rumah tampil melempem, mereka lagi-lagi kalah sehingga skor 2-2. Dengan skor ini tuan rumah yang berada diatas angin justru kian tertekan.

Memasuki set ke tiga, Nangka tampil bringas dan mereka menang secara dramatis 16-14. Kekelahan ini membuat tim tuan rumah shock karena diluar dugaan  mereka justru kalah.

Banyak yang menyayangkan bahwa tuan rumah harus kalah andai mau bersabar dengan cara bermain kembali pada Minggu. Tapi entah kenapa karena terlalu percaya diri akhirnya seperti ini.

“Dari segi permainan kita menang dan dua pemain bayaran kita belum main. Andai mau bersabar kita bakal menang dan hari Minggu  kita main dua kali, di semi final dan final,” ujar salah orang penonton yang mengaku tidak percaya tuan rumah kalah.

Dengan begini maka pada partai final akan berlangsung Nangka melawan Ciraba. Sedangkan penentuan juara 3 Sangkanurip 2 melawan Jambu Geulis.

Sesungguhnya real final sebenarnya adalah Jambu Geulis dan tuan rumah. Partai ini bakal lebih seru. Pertandingan akan dimulai pada Minggu pukul 13.30 WIB.

Bagi pendukung tuan rumah dan pemain harus bersabar. Inilah olahrga semua selalu ada yang kalah dan menang serta sudah ada yang mengatur oleh Allah SWT. (Piala Panitia Arumi)


Posting Komentar untuk "Menyesekan Dada Tinggal 8 Poin Lagi Tuan Rumah Justru Gagal ke Final Arumi Cup, Cirabak Ciptakan Sejarah "