Loading...

Bojong dan Pervoka Melaju Mulus, Jadwal Hari Kedua Pemain PON Jabar Ditantang Paketan Garut Yudi Cs

KUNINGAN (OKE)- Arumi Cup 1 hari pertama berlangsung seru. Setelah sebelumnya dibuka oleh Wabup Kuningan HM Ridho Suganda, pertandingan yang memertemukan JJ Bojong dengan Timbang dimenagkan Bojong dengan skor 3-0.

Tampil dengan pemain lokal dan ada yang memperkuat Bandung Tectona, Bojong tambil menggila dengan mengajar musuhya. Meski tampil melawan tapi Timbang tidak berdaya.

Sementara pertandinga kedua, Ragem melawan Pervoka. Dimenangkan oleh Peervka dengan kemenangan telak 3-0. Pendek kata Ragem kalah kelas oleh lawannnya.

“Info panitia hari kedua Jambu Geulis melawan Sangkanurip. Jambu Geulis ambil pemain paketan Garut Yudi Kendil cs. Sedangkan Sangkanurip ambil paketan PON Jabar Sandi Akbar Dimas Saputra cs,” sebut Bos KWHD Robu Gustiana yang menggagas turnamen ini, Minggu (24/10/2021).

Berikut jadwal lengkapnya Untuk pertandingan Senin pertama Jambu Geulis ditantang Sangkanurip. Sedangkan partai kedua tersaji antara Nangka dan Ciberung.

Selanjutnya Selasa MCM P dengan SMJ J dan partai kedua Cihaur dengan Sangkanurip 2. Sedangkan Rabu Cilimus lawan Cirabak, dan pertai kedunya Rajadanu ditunggu MP Putra. (robi)


Posting Komentar untuk "Bojong dan Pervoka Melaju Mulus, Jadwal Hari Kedua Pemain PON Jabar Ditantang Paketan Garut Yudi Cs "