Loading...

Sakitnya Tuh di Sini! Tuan Rumah Kalah Tipis, Patala Hancurkan Luragungtonggoh

KUNINGAN (OKE) - Hiparep Cup III di Dusun Puhun Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung memasuki hari 8 atau Minggu ( 31/11/2021). Ada dua duel yang menarik yakni tuan rumah Luraagung A vs Cevav Cipedes.

Selain itu juga ada Pluto Luragungtonggoh melawan Patala. Penonton sendiri sejak hari pertama hingga hari Delapan selalu setia hadir karen Hiparep menjadi ajang hiburan ditengan pandemi.

Semenatra itu, di pertandingan hari ini harapan satu-satnya tim Tuan Rumah Luragung A harus mengikuti Tim luragung B dan C Luragung A yang sudah angkat koper duluan. Mereka harus kalah dari tim Cevac Cipedes dengan skor 3-2.

Pertandingan berjalan seru dan sangat ketat,. Kekalahan ini terasa menyesakan, selain karena memang ada peluang untuk menang, juga harapan satu-satunya tuan rumah. Banyak hikmah yang didapat yakni harus terus berlatih keras

Sementara di pertandingan ke 2 tim Pluto Luragungtonggoh juga harus mengakui kekalahan mereka harus angkat koper setelah kalahkan tim dari Patala dengan skor telak 3-0.

Tetangga yang diharapkan bisa melaju lebih jauh ternyata juga harus mengakui keunggulan. Meski banyak yang kecewa tapi ini olahraga. (ende panitia Hiparep)

Posting Komentar untuk "Sakitnya Tuh di Sini! Tuan Rumah Kalah Tipis, Patala Hancurkan Luragungtonggoh"