Loading...

Jalan Baru Jadi Tempat Nongkrong, Pengendara Minta Ditertibkan Karena Berbahaya

 

KUNINGAN (OKE)- Pasca diresmikannya Jalan Baru  oleh Ridwan Kamil pada akhir bulan Januari 2022, keberadaan Jalan Baru Ancaran-Sampora atau Jalan Lingkar Timur Kuningan kini menjadi destinasi wasita baru bagi warga Kuningan.

Mereka datang hanya sekadar nongkrong bersama keluarga atau orang terdekat. Bukan hanya itu mereka banyak menggelar tikar untuk makan bersama.

Karena menjadi tempat destinasi baru banyak muncul pedagang dadakan disepanjang jalan. Situasi yang paling ramai terjadi pada akhir pekan.

Bukan hanya warga yang mengguna mobil dan juga pedagang, tapi juga beberapa komunitas motor yang ada di Kuningan pun memilih nongkrong di lokasi tersebut.

Dari pantauan kuninganoke.com, aktivitas semakin hari semakin ramai. Warga memilih jalan baru bukan hanya karena penasaran ingin mencoba jalan baru, tapi memang ada akses jalan ini tujuan menjadi cepat.

“Dari Ancaran ke Sampora hanya 15 menit. Sangat membantu bagi kami yang ingin pergi ke Cirebon. Tapi bahayanya sepanjang jalan banyak yang nongkorng,” ujar Oca salah satu pengendara yang melintas ke kawasan tersebut pada Minggu (27/2/2022).

Ia berharap ada pihak terkait terutama aparat kepolisian yang merapihkan mereka karena bahu jalan bukan untuk tempat nongkrong.

Ketika banyak yang nongrong lanjut dia, pengendara pun merasa terhalangi dan lajur jalan menjadi sempit. 

Ia berharap jangan terlambat mengambil keputusan karena takut ada korban.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Jalan Baru Jadi Tempat Nongkrong, Pengendara Minta Ditertibkan Karena Berbahaya"