Loading...

Ingin Makan Siang Murah Tapi Mewah? Yuk ke Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Ada Paket Dahar Sasarengan

 

KUNINGAN (OKE)- Bagi pembaca kuninganoke.com, hari ada rencana makan siang dimana? Kalau boleh saran,  coba ke hotel bintang 3  yang terletak di Jalan  Siliwangi No 91 Purwawinangun  Kecamatan Kuningan yakni Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan karena ada program Dahar Sasarengan.

Mahal? Tentu tidak karena karena program ini dibandrol harganya hanya Rp59 ribu. Selain murah tentu bisa merasakan makan mewah di hotel berbintang yang berada di jantung kota Kuningan. 

Menurut  General Manager  Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Atin Juni Sapto Wibowo,  program Dahar Sasarengan ini berlaku Senin-Jumat dari mulai dari pukul 11.30-14.00 WIB 

"Paket ini cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat makan siang, yang ingin menjamu teman bisnis, keluarga atau mengadakan arisan rutin setiap bulan, bahkan reuni untuk sekedar kumpul-kumpul dan temu kangen tanpa harus pergi jauh dari tengah kota," tandasnya.

Diterangkan, dengan harga   Rp 59 ribu konsumen bisa  menikmati masakan spesial dari Chef handal yang menyajikan makanan  lezat dan beragam dan tentunya berbagai hidangan nusantara. 

Adapun jenis makanan itu adalah mulai dari makanan Appetizer, Main Course, Dessert, Soup/Bakso, Aneka Juice, Mini Pastry, dan foodstall, dan masih banyak lagi. Menu makanan itu  dapat dinikmati sepuasnya di Dangdanggula Restoran Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.

"Untuk  menikmati paket Dahar Sesarengan anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu paling lambat sehari sebelumnya," ucapnya.

Sasaran pemesan paket ini kata Atin   adalah pegawai dinas maupun corporate seperti bank dll , juga komunitas arisan atau ibu-ibu arisan sambil menunggu anaknya pulang sekolah. 

Penasaran? Tinggal pesan ke Nomor 08112142272 atas nama  Apif dan 08112352272 Putri. Kapan laga menikmati makanan enak murah dan di hotel berbintang 3.(rdk)



Posting Komentar untuk "Ingin Makan Siang Murah Tapi Mewah? Yuk ke Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Ada Paket Dahar Sasarengan"