Loading...

Diperkuat Pemain Asing dan Liga I, Pelita Castam Pesta Gol ke Gawang Marek FC

  

KUNINGAN (OKE)- Sesuai prediksi  laga hari ke-5  GR Cup ke-10  bakal berlangsung terbukti. Hal ini karena pada laga yang berlangsung pada Kamis (6/6/2024) Pelita Castam menghajar lawannya Marek FC degan skor 4-0. 

Laga yang berlangsung di Stadion Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu itu langsung seru sejak awal. Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya. Dari Marek ada Dadang Meong, Budi, Yudi,Galih, dan Ciwong.

Sementara dari Pelita Castam tampil dengan pemain masa depan Kuningan, ada Haidar pemain Lakemba, Rojak Pesik Kuningan, Ikang Gemilang Raya FC. Lalu ada Dhika Bhayangkara pemain Liga 1 Barito Putra.

Ada juga Redi pemain masa depan Kuningan, yang juga pemain futsal JNE Kuningan. Sedangkan pemain asing ada Bary dan ditambah  Ade.  Pelita Castam  Cikubangmulya  merupakan klub milik dari mantan Manajer Barito Putra bernama Castam. 

Bos Bakso dan olahan makanan daging itu merupakan pecinta sepakbola yang royal dan selalu mendatangkan pemain top di Indonesia. Adapun rincian 4 gol dipersembahkan oleh Bayu menit ke-11'.

Selanjutnya, Bary pemain asing asal Afrik pada menit ke 22' dan 51'. Sedangkan gol kelima oleh Ade pada menit ke 69. Seharusnya Pelita Castam menang 5-0 andai penalti yang dieksekusi oleh Ikang masuk.

Penalti terjadi usai Haidar dilanggar oleh pemain lawan. Haidar sendiri hanya bermain 60 menit karena takut cedera. Ia sendiri tentu harus lebih hati-hati bermain di tarkam karena perjalanan karirnya masih panjang.

Pada laga itu yang menjadi pemain terbaik atau  Man Of The Match adalah Ade. Meski hanya mencetak satu gol. Namun, peran bagi tim sangat besar. Pelita Castam pada laga tersebut menggunakan jersey merah.

"Saya sangat senang bisa menang pada laga 32 besar. Semoga nanti kedepannya permainan lebih baik. Mengenai turnamen GR sangat bagus untuk perkembangan persepakbolaan di Kuningan," tandasnya.

Ditempat yang sama Coach Nana mengaku, dengan materi yang sudah bagus, ia hanya mengerahkan pemain agar banyak mencetak gol. Kemenangan ini diharapkan akan menambah kepercayaan untuk laga babak 16 besar.

Pada babak 16 besar, Pelita Castam akan ditunggu oleh pemenang Lingga Manik Selajambe Vs Pluto yang akan digelar pada tanggal 14 Juni 2024.  Pelita Castam sendiri merupakan kandidat juara..(rdk/ig GR)

                                

Berikut Jadwal Lengkapnya

1.Minggu Tanggal 2 Juni Porab Bendungan Vs  Putra Banantaka FC Cipari 1-1 ( 2-3)

2.Senin Tanggal 3 Juni Persena Nanggela Vs Keboku FC Mandala Jaya 1-2

3.Selasa Tanggal 4 Juni PS PAM Kuningan Vs Mandiri FC Cihirup 3-0

4.Rabu Tanggal 5 Juni Bacit FC Cihideunghilir  Vs Barbara FC Kuningan 5-0

5.Kamis Tanggal 6 Juni Pelita Castam Vs Marek FC Kuningan 4-0 

6.Jumat Tanggal 7 Juni Alam Asri Ciawi Vs Gumelar Sidaraja FC

7.Sabtu Tanggal 8 Juni Kasturi FC Vs Youngboys Maleber

8.Minggu Tanggal 9 Juni Kaur Keuangan Vs Bintang Asri Cihideunggirang

9.Senin Tanggal 10  Juni Owen FC Ciawilor Vs Harum Jaya FC Cikeusik

10.Selasa Tanggal 11 Juni Botram FC VS Barakatak FC Pasar Ciputat

11.Rabu Tanggal 12 Juni Porkad FC Kuningan Vs Meika FC Kaliaren

12.Kamis Tanggal 13 Juni Diklat Kuningan Lebakwangi Vs PSG Luragung

13.Jumat Tanggal 14 Juni Lingga Manik FC Selajambe Vs Pluto FC Luragungtonggoh

14.Sabtu Tanggal 15 Juni Tunas Muda Pasar Kepuh Vs Santri FC Kuningan

15.Minggu Tanggal 16 Juni Stikku FC Kuningan FC Vs Starvet FC.

16.Senin Tanggal 17 Juni Persip Paderek Vs Pormig FC Gunungkarung

Posting Komentar untuk "Diperkuat Pemain Asing dan Liga I, Pelita Castam Pesta Gol ke Gawang Marek FC"