Loading...

Ketua Dewan Syuro DPC PKB: Keputusan Thony Indra Gunawan Sudah Tepat, Itu Menunjukan Paham Agama

KUNINGAN (OKE)- Tanggapan  pasca mundurnya  Thony Indra Gunawan salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada 2024 ini terus bermunculan. Selain datang dari, Ketua GP Ancor Kuningan, mantan Ketua KPU dan Kades Lengkong, juga datang dari Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kuningan KH.Didin Misbahuddin. 

Menurut KH Didin Misbahuddin langkah yang diambil Thony Indra Gunawan sudah tepat, dan itu menunjukan bahwa dia mengerti akan agama, dimana dia taat atas perintah orangtua. 

"Dalam hadist Riwayat At Tirmidzi dan Ibnu Majah Rasulullah SAW bersabda Orangtua adalah pintu surge paling tengah. Jika mau kau boleh Menyia – yiakan pintu tersebut atau kau boleh merawatnya. 

Selain itu, ada Hadist dimana Rasullulah bersabda, Siapa saja yang ingin dipanjangkan umurnya dan bertambah rizkinya, hendaklah ia berbakti kepada kedua orangtuanya dan menyambung silahturahmi. (HR. Ahmad). 

“Terkahir Nabi Muhammad SAW bersabda, Ridha Allah berada kepada Ridha Kedua orangtua, sedangkan Murka-Nya berada pada murka keduanya. (HR. At Tizmidzi, Ibnu Hibban dan Al Hakim),” jelas Kyai Didin. 

Sekadar informasi, ribuan baliho disebar untuk memperkenalkan sosok Thony Indra Gunawan. Hasilnya cukup efektif dimana, pemuda yang berkiprah dari aktivitis itu cepat dikenal oleh waga kota kuda.

Banyak kalangan berharap tampilnya anak muda bisa memberikan warna lain di kepemimpinan Kuningan dimasa depan. Sebab, selama ini yang muncul justru para tokoh senior.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ketua Dewan Syuro DPC PKB: Keputusan Thony Indra Gunawan Sudah Tepat, Itu Menunjukan Paham Agama"