Loading...

Ditemukan Mayat di Waduk Darma, Ternyata Almarhum Adalah Ayah Dari Pejabat Kuningan


KUNINGAN (OKE)-Kabar duka datang dari Desa Jagara Kecamatan Darma, dimana Kamud (76) warga setempat yang juga  petani KJA (Keramba Jaring Apung) ditemukan tewas di KJA miliknya yang berada di tengah waduk atau di Munjul Dayeuh.

Mayat korban dievakuasi ke pinggir waduk sekitar Kamis (6/6/2024) petang atau magrib. Diduga korban meninggal karena terpeleset ketika memberikan pakan di KJA miliknya.

Dari informasi yang dihimpun kuninganoke.com, korban sejak pagi tidak pulang ke rumah. Padahal biasanya setelah memberikan pakan selalu pulang. Namun, hari itu , pria yang pernah menjabat Kades Jagara tidak kunjung pulang.

Takut terjadi apa-apa, maka kerabat korban langsung mencari ke KJA yang ada di tengah waduk. Kerabatnya itu terkejut bukan kepalang karena Kamud ditemukan dengan posisi sudah mengambang.

Ia pun berteriak histeris dan langsung memberikan informasi kepada warga setempat. Dengan bantuan warga korban dibawa ke rumah duka. 

Insiden ini sangat menggegerkan warga setempat karena tidak menyangka sama sekali.

Dari informasi, korban adalah ayah dari Kadis Perikanan dan Peternakan Kuningan Wawan Setiawan. Selama ini mantan kades itu mengisi kekosongan waktu dengan menjadi petani. Insiden ini membuat Kadis Wawan sangat berduka.

"Jenazah kemungkinan akan dikebumikan pada Jumat pagi karena anak dan kerabatnya belum kumpul semua. Sedangkan Pak Kadis Wawan sudah ada di rumah duka," ujar Oyon warga setempat kepada kuninganoke.com, Kamis (6/6/2024).

Ia membenarkan bahwa almarhum adalah mantan kades dan juga ayah dari Kadis Wawan. Selama ini almarhum punya KJA. Tiap pagi dan sore rutin memberikan pakan.

"Dari informasi yang saya peroleh korban meninggal secara wajar bukan karena apa-apa, karena memang tidak ditemukan ada yang mencurigakan. Diduga kuat terpeleset ketika memberikan pakan. Pada aat itu tidak ada yang melihat," ujar Oyon lagi. (rdk)



   

Posting Komentar untuk "Ditemukan Mayat di Waduk Darma, Ternyata Almarhum Adalah Ayah Dari Pejabat Kuningan "