Loading...

Hasil Pekan ke-10 LTS Cirebon U-16, Penghuni 4 Besar Menang, Klasemen Tidak Berubah, Pesik Youth dan Lakemba Raih Poin 1

                                         

                                      

KUNINGAN (OKE)- Perburuan juara  Liga Topskor Cirebon U-16 semakin memanas. Empat tim yang berada di posisi empat besar pada laga ke-10 menang, sehingga klasemen tidak berubah sama dengan pekan ke-9.

Dilaga pertama  Diklat Persikas menang  1-0 atas Galaksi Dewa Ratan. Pemain terbaik menjadi milik  Muh Younness. Lalu, Harko Raya VS KRFC Krangkeng berakir tanpa pemenang, denga skor akhir 2-2.

Selanjutnya, pemaian terbaik pada laga tersebut disabet oleh Bryant Muhamad R dari  Harko Raya. Lalu, Laga Bina Bangsa melawan Cirebon United berkesudahan 1-0. Adapun pemain terbaik adalah Evan Apriansah dari Bina Bangsa.

Untuk laga Pasundan melawan  Ranggawulung terjadi pesta gol, dimana Pasundan menghajar lawannya dengan skor 7-0 tanpa ampun. Pada laga ini Riva Al Ghani dari Pasundan terpilih sebagai MOTM alias man of the match.

Sementara itu, meski Satria Fauzan menjadi pemain terbaik di laga Lakemba FC melawan SMK Aljabar. Namun, pemain SMAN Ciawigebang itu gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan seri dengan skor 0-0.

Sama hal dengan Lakemba, laga Pesik Youth melawan SSB Bibit berakhir dengan skor 1-1.  Untuk pemain terbaik disabet oleh Muhamad Zaki  dari Pesik Youth.

Tidak ingin meriah hasil seri seperti hal saudara tuanya, Easga tampil apik kala bersua dengan  Ganero. Pada laga itu hanya tercipta satu gol meski selama pertandingan jual beli serangan dilakukan dua tim.

Untuk pemain terbaik jatuh ke tangan Pahrizal Maulana pemain Easga. Meski laga berjalan seru dan tegang namun kedua tim harus puas berbagi point.  (rdk/ foto ig LTS Cirebon) 

  




Berikut   hasil lengkap   lengkapnya pekan 10
Pukul 07.00  WIB  Galaksi Dewa R Vs Diklat Persikas 0-1  

Pukul 08.10 WIB   Harko Raya   Vs KRFC Krangkeng 2-2

Pukul 09.20 WIB   Bina Bangsa    Vs Cirebon United  1-0 

Pukul 10.30 WIB   Ranggawulung  VS Pasundan 0-7

Pukul 11.40 WIB  SMK Al-Jabbar Vs  Lakemba Muda 0-0

Pukul 12.50 WIB  SSB Bibit   Vs   Pesik Youth 1-1

Pukul 14.00 WIB  Easga  Vs  Ganero 1-0




Posting Komentar untuk "Hasil Pekan ke-10 LTS Cirebon U-16, Penghuni 4 Besar Menang, Klasemen Tidak Berubah, Pesik Youth dan Lakemba Raih Poin 1"