Loading...

Hebat! SDN Pagundan 1 Juara Futsal se-Kabupaten Kuningan, 6 Bulan 3 Tropi

 

KUNINGAN (OKE)- Prestasi membanggakan diraih oleh SDN 1 Pagundan Kecamatan Lebakwangi. Mereka meraih Juara 1 Futsal Tingkat SD se-Kabupaten Kuningan yang digelar oleh Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Pada partai puncak tim besutan Gatot Pringadi Kusuma Wijaya itu tampil gacor dengan menghempaskan perlawan SDN Kertawangunan dengan skor 2-1. 

Mereka  total menang 3 kali  dengan rincian menang setengah lusin melawan SDN  1 Puncak. Lalu, di laga kedua membantai SDN Gewok dengan skor 4-0.

"Sejak awal memang saya menargetkan bisa juara. Begitu juga dari kepala sekolah," ujar Gatot yang selama ini dikenal pemain Tarkam Kuningan , Rabu (5/6/2024).

Gatot yang merupakan kembaran dari Teguh itu mengaku, puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain sempurna sehingga tropi juara layak diperoleh.

Baginya ini tropi ketiga berturut-turut yang dipersembahkan untuk SDN 1 Pagundan dan hebatnya lagi hanya dalan kurun waktu satu semester.

Dikatakan, tropi pertama disabet di SMPN 4 Ciawigebang. Sedangkan tropi kedua di SMPN 2  Lebakwangi dan  harus puas juara 3.

Terpisah, Kepala SDN 1 Pagundan Sujana SPd mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. Baginya prestasi itu tidak hanya akademik tapi non akademik.

"Melihat pontensi pemain dan pelatih saya optimis juara, sehingga selalu memberikan dukungan ketika ada turnamen," ujarnya.

Sekadar informasi, dari keterangan Panpel turnamen diikuti 11 SD dan bagian dari Ulang Tahun Prodi PGSD.

Penyerahan Tropi langsung diberikan oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Dr Nanan Abdul Mannan MPD(rdk)






Posting Komentar untuk "Hebat! SDN Pagundan 1 Juara Futsal se-Kabupaten Kuningan, 6 Bulan 3 Tropi "