Loading...

Hilang Kendali, Motor Tabrak Pohon, Kepala Sekolah Tewas di Tempat




KUNINGAN (OKE)- Faktor utama penyebab kecelakaan adalah human eror. Hal ini pun terjadi pada insiden kejadian laka lantas di Jalan Raya Desa Cirahayu Kecamatan Luragung pada Kamis (7/6/2024( pukul 16.45 WIB.

Korban bernama Undang (56) warga Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi itu tengah mengendari motor Mio Nopol D 3036 YZ. Ia melaju dari barat (kuningan) ke timur Luragung. Namun, ketika sampai ke TKP motor hilang kendali karena korban kurang konsentrasi.

Motor yang dikendarainya itu tiba-tiba oleng  ke bahu jalan sebelah kiri dan menabrak pohon. Saking kerasnya benturan korban meninggal di tempat.

Insiden ini menggegerkan warga setempat dan para pengendara pun banyak yang bersimpati. Mereka lebih waspada dalam berkendara. Jalur ini memang dikenal rawan laka lantas.

Dari informasi yang didapat korban seorang guru yang kini menjabat Kepala SDN 1 Lebakwangi. Bahkan korban juga tercatat sebagai Ketua PGRI Cabang Lebakwangi, sehingga hal ini membuat rekan-rekan sangat berduka.

"Faktor utamnya adalah korban kurang konsentrasi, sehingga motot hilang kendali ke kiri dan menabrak pohon," ujarnya Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini, Jumat (7/6/204).

Diterangkan, korban mengalami luka serius atau luka parah dibagian kepala. Setelah itu korban dibawa ke RSU KMC Luragung. 

Pihaknya berharap dengan kejadian ini agar para pengendara lebih hati-hati lagi. Apabila kondisi badan kurang fit lebih baik istirahat.(rdk) 


Posting Komentar untuk "Hilang Kendali, Motor Tabrak Pohon, Kepala Sekolah Tewas di Tempat"