Loading...

Ini Jadwal Pekan ke-8 LTS Cirebon U-14, Laga IMK FA Kroya dan Warna Agung Penentu Juara, Pesik Youth dan Bintang Timoer Coba Bangkit

 

KUNINGAN (OKE)-   Liga Topskor Cirebon U-14 memasuki pekan menentukan bagi MK FA Kroya dan Warna Agung. Sebab, kalau laga pekan ke-8 yang akan berlangsung Minggu (2/6/2024) dimenangkan oleh peringkat pertama maka juara di depan mata.

Sebaliknya apabila  Warna Agung menang maka akan langsung mengkudeta dan selisih poin menjadi 1. Sehingga tiga laga sisa akan menjadi krusial karena kedua tim mempunyai peluang yang sama.

Selain laga antara pemuncak dengan posisi dua, ada 5 laga lainya yang dijamin seru karena akan menentukan posisi di klasemen akhir. Sebab, dari peringkat enam hingga 12 jarak poinnya tipis.

Untuk wakil Kuningan sendiri Pesik Youth dan Bintang Timur akan bermain dilaga pertama dan kedua. Bagi Pesik Youth dan BT maun tidak mau empat laga sisa harus dimenangkan agar bisa masuk ke papan atas.

Sepeti diberitakan sebelumnya, wakil Kuningan pada pekan ke-7 Liga Topskor Cirebon U-14 Minggu (26/5/2024) mendapatkan hasil minor, dimana Bintang Timoer dan Pesik Youth sama-sama mengalami kekalahan.

Untuk Bintang Timoer harus mengakui keperkasaan dari Warna Muda dengan skor 2-0. Sedangkan Pesik Youth kalah tipis dari H Afud 24 PA. Padahal tim H Apud  selama selalu jadi bulan-bulanan lawan.

Hal ini terbukti dengan gawang mereka dibobol sebanyak 38 kali. Sedangkan Pesik Youth hanya 15 gol. Dengan kekalahan ini Pesik Youth disalip   H Apud dan kini berada di posisi 11 dengan nilai 6 dari 7 laga.

Sementara BT masih diposisi semula yakni 7 dengan nilai 8 dari 7 laga. Adapun rinciannya adalah 2 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. Melihat posisi klasemen target juara sepertinya sulit direalisasikan.

Untuk posisi puncak klasemen diduduki oleh IMK FA Kroya dengan poin 21. Lalu, diposisi dua ada Warna Muda dengan poin 19, SMPN Karangampel diposisi ke tiga dengan 14 poin.

Dengan menyisakan 4 laga, perburuan juara hanya milik posisi satu dan dua. Sedangkan yang lain cukup sulit karena jarak poin terlalu jau. Hal ini karena permainan tim sudah stabil.  

Berikut Hasil J Pekan ke-7 LTS Cirebon U-14 

SSS Cipeujeuh Wetan 1 (Hafidzi Al Rahman 56)   Vs  0 Cirebon United Pukul 07.00 WIB  

Rangga Wulung  2  (Alvian Fajar 39' dan Muhamad Fadil 48'VS   Diklat Persikas  Pukul 08.10 WIB 

Warna Muda  2  (Depin Azka 21', Andre Emir 48') Vs  Bintang Timor 0   Pukul 09.20 WIB 

SMPN Karangampel  1 (Mecky Farrlley 11'  Vs   Bina Prestasi 0 Pukul 10.30 WIB 

Perssa Sri Mulya   0  Vs 3 (Heikal 21', Widi Yulianto 46', 57'    IMK FA Kroya  Pukul 11.40 WIB

 H Apud FA  1 (Herdian Sandika 43')  Vs    Pesik Youth  Pukul 12.50 WIB 


Posting Komentar untuk "Ini Jadwal Pekan ke-8 LTS Cirebon U-14, Laga IMK FA Kroya dan Warna Agung Penentu Juara, Pesik Youth dan Bintang Timoer Coba Bangkit"