Loading...

Jadwal Pekan ke-11 Liga Topskor Cirebon U-16, Ada Derby Kuningan, Menyisakan 4 Laga Menuju Juara

                                          


KUNINGAN (OKE)- Sabtu 8 Juni merupakan pekan ke-11  Liga Topskor Cirebon U-16. Pada pekan ini tim-tim yang akan juara menentukan nasibnya. Pasalnya, sekali terpeleset bahaya karena mengejarnya cukup sulit.

Pada pekan ke-11 ada derby Kuningan, Lakemba Vs Easga. Laga ini sangat menentukan bagi kedua tim. Selain itu ada duel Pasundan melawan SSB Bibi, Diklat Persikas Vs Bina Bangsa.

 Hasil pekan ke-9 posisi Pasunda dipuncak klasemen dengan raihan poin 24, Bina Bangsa diurutan 2 dengan poin 22. Lalu, ada Diklat Persikas dengan poin 21. 

Sementara Easga di pososi empat dengan nilai 20, Lakemba diposisi 5 denga poin 18. Lalu posisi Pesik ada di peringkat 6 dengan nilai 15.

Jadwal Pekan ke-11 
Pukul 07.00  WIB  Harko Raya  Vs Bina Prestasi   

Pukul 08.10 WIB   Diklat Persikas    Vs Bina Bangsa

Pukul 09.20 WIB   Ranggawulung Vs KRFC Krangkeng 

Pukul 10.30 WIB     SMK Al-Jabbar VS Cirebon United

Pukul 11.40 WIB  SSB Bibit  Vs   Pasundan FC

Pukul 12.50 WIB  Easga   Vs  Lakemba 

Pukul 14.00 WIB  Ganero Vs Pesik Youth 


Berikut hasil lengkap pekan ke-9,  dilaga pertama  Diklat Persikas menang  1-0 atas Galaksi Dewa Ratan. Pemain terbaik menjadi milik  Muh Younness. Lalu, Harko Raya VS KRFC Krangkeng berakir tanpa pemenang, denga skor akhir 2-2.

Selanjutnya, pemaian terbaik pada laga tersebut disabet oleh Bryant Muhamad R dari  Harko Raya. Lalu, Laga Bina Bangsa melawan Cirebon United berkesudahan 1-0. Adapun pemain terbaik adalah Evan Apriansah dari Bina Bangsa.

Untuk laga Pasundan melawan  Ranggawulung terjadi pesta gol, dimana Pasundan menghajar lawannya dengan skor 7-0 tanpa ampun. Pada laga ini Riva Al Ghani dari Pasundan terpilih sebagai MOTM alias man of the match.

Sementara itu, meski Satria Fauzan menjadi pemain terbaik di laga Lakemba FC melawan SMK Aljabar. Namun, pemain SMAN Ciawigebang itu gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan seri dengan skor 0-0.

Sama hal dengan Lakemba, laga Pesik Youth melawan SSB Bibit berakhir dengan skor 1-1.  Untuk pemain terbaik disabet oleh Muhamad Zaki  dari Pesik Youth.

Tidak ingin meriah hasil seri seperti hal saudara tuanya, Easga tampil apik kala bersua dengan  Ganero. Pada laga itu hanya tercipta satu gol meski selama pertandingan jual beli serangan dilakukan dua tim.

Untuk pemain terbaik jatuh ke tangan Pahrizal Maulana pemain Easga. Meski laga berjalan seru dan tegang namun kedua tim harus puas berbagi point.  (rdk/ foto ig LTS Cirebon) 

  




Berikut   hasil lengkap   lengkapnya pekan 10
Pukul 07.00  WIB  Galaksi Dewa R Vs Diklat Persikas 0-1  

Pukul 08.10 WIB   Harko Raya   Vs KRFC Krangkeng 2-2

Pukul 09.20 WIB   Bina Bangsa    Vs Cirebon United  1-0 

Pukul 10.30 WIB   Ranggawulung  VS Pasundan 0-7

Pukul 11.40 WIB  SMK Al-Jabbar Vs  Lakemba Muda 0-0

Pukul 12.50 WIB  SSB Bibit   Vs   Pesik Youth 1-1

Pukul 14.00 WIB  Easga  Vs  Ganero 1-0



Posting Komentar untuk "Jadwal Pekan ke-11 Liga Topskor Cirebon U-16, Ada Derby Kuningan, Menyisakan 4 Laga Menuju Juara "