Loading...

Produk Artugo Kini Dijual di Kuningan, Konsumen Tinggal Datang ke Sunda Permai Elektronik

 

KUNINGAN (OKE)- Warga Kuningan yang membutuhkan produk Artugo kini akan semakin mudah. Pasalnya, produk yang dikenal sebagai penyedia peranti rumah tangga dan produk penunjang usaha itu  hadir di Toko Sunda Permai Elektronik di Jalan Siliwangi.

Pada Sabtu (8/6/2024) siang pukul 14.30 WIB digelar berbagai kegiatan untuk memperkenalkan produk tersebut. Hadir juga Branch Manager Artugo Bandung Budi Iskandar dan juga Store Owner Hendrik.

Acara semakin meriah karena dipandu oleh Debi Aprilla. Adapun deretan kegiatan kolaborasi dengan Sunda Permai Elektronik antara lain talkshow mengenai serba-serbi peranti penunjang usaha yang ideal.

Kemudian, demo masak ala Artugo  yang dikenal dengan “Artugo Special Food Hacks”, serta berbagai promo menarik yang disiapkan bagi konsumen.

Menurut Budi, bukan tanpa alasan  Artugo menggandeng Sunda Permai Elektronik. Toko  yang terletak di Jalan Siliwangi  Kabupaten Kuningan ini, dikenal dengan pelayanannya yang prima serta lengkapnya lini produk yang disediakan. 

Hal ini membuat Artugo tak ragu untuk mempercayakan pemasaran produk di wilayah Kabupaten Kuningan kepada Sunda Permai Elektronik. Display cantik yang memamerkan seluruh koleksi Artugotelah terpasang di area toko.

Tentu kata dia, untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen, sehingga, konsumen mendapatkan kesempatan untuk menjajal produk terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. 

"Ini tak lain untuk menumbuhkan keyakinan konsumen akan unggulnya produk Artugo. Tak hanya sampai disitu saja, harga yang kompetitif serta promo yang menarik telah disiapkan Sunda Permai Elektronik bagi konsumen yang ingin berbelanja," ujar Budi kepada wartawan.

Diterangkan, strategi penyesuaian jenis produk terhadap kebutuhan pasar merupakan kunci keberhasilan Artugo . Hal ini juga dibarengi dengan pemerataan pemasaran, yang diwujudkan melalui kerjasama dengan mitra dealer di berbagai wilayah.

Diterangkan, Artugo merek peranti rumah tangga dan produk penunjang usaha asli Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni serta berbagai produk rumah tangga lainnya, 

Budi merinci, produk ARTUGO yang banyak diminati konsumen antara lain chest freezer Artugo yang memiliki keunggupan pada Wide Range Voltage Compressor, yang memastikan produk tetap akan bekerja optimal di tengah tegangan Listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt. 

Selanjutnya, Inner cabinet-nya terbuat Pre-coated Metal (PCM) juga turut menjadi faktor penentu konsumen memilih produk ini, terutama para pemilik usaha.  

Dengan material ini, ruang dalam akan lebih awet, tahan terhadap benturan benda keras, serta mudah dibersihkan.  Tampilan warna – warninya juga membuat chest freezer layak ditampilkan dalam ruang cafĂ© maupun resto. 

Selain itu, kapasitasnya pun sangat beragam mulai dari 100 – 1600 liter. Konsumen leluasa memilih besar-kecil kapasitas sesuai dengan kebutuhan.

Dikatakan, menggandeng mitra dealer dengan reputasi yang tak diragukan lagi, memegang peranan penting bagi masifnya penjualan produk  Artugo khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. 

"Kami berharap dengan kerjasama ini, membuat masyarakat Kabupaten Kuningan kian mudah mendapatkan produk  Artugo untuk menunjang usahanya maupun untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan demikian, seluruh masyarakat Indonesia termasuk Kabupaten Kuningan dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala  Artugo,”  sebut  Budi.

Ditempat yang sama Store Owner Hendrik mengaku, bangga ditunjuknya Sunda Permai Elektronik sebagai mitra  untuk penjualan produk Artugo. Bagi warga Kuningan yang penasaran bisa datang langsung ke toko.

Sekadar informasi PT Kreasi Arduo Indonesia didirikan tahun 2020 dengan ARTUGO sebagai merek dagangnya.  Memasarkan produk peralatan rumah tangga dalam  tiga lini produk, yaitu Cool, Hot, dan Hygiene Product,.

Artugo telah merambah area pemasaran mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua per November 2020. ARTUGO memiliki layanan purnajual Service Trifecta  yang membawa tiga benefit utama yaitu Digital Warranty,Service Tracking serta 7 Days Solution. 

Layanan purna jual berbasis digital ini merupakan yang pertama di Indonesia di segmen home appliance. Untuk melihat koleksi produk ARTUGO lebih lengkap silahkan kunjungi www.artugo.co.id atau hubungi ARTUGO Care-Line 1500 602.(rdk)


Posting Komentar untuk "Produk Artugo Kini Dijual di Kuningan, Konsumen Tinggal Datang ke Sunda Permai Elektronik"