Loading...

Top Skor Sementara Kuningan Amateur League Milik Riyan Goyang, Perolehan Golnya Mengalahkan David Da Silva

KUNINGAN (OKE)- Bukan haya perburuan puncak klasemen  yang seru di Kuningan Amateur League  musim 2023-2024. Namun, juga untuk top skor, hingga pekan ke-22 Nama Riyan Goyang masih kokoh diurutan pertama.

Pemain berwajah tampan yang dikenal sebagai pemain Tarkam itu sudah mengukuhkan gol sebanyak 40 gol atau melebihi perolehan top skor BRI Liga 1 David da Silva. Riyan yang juga perangkat desa di Pemdes Ciputat selalu mencetak gol nyaris tiap pekan, bahkan bukan satu tapi hattrick hingga quarttrick.

Riyan sendiri mempunyai ambisi membawa timnya juara karena saat ini berada di posisi dua dibawah Barbara. Peluang juara terbuka karena masih ada tabungan satu laga.

Untuk posisi dua ditempat leh Iqbal dengan 26 gol. Iqbal adalah pemain Alas  Ciawi. Ia juga punya peluang membawa timnya juara. Saat ini Alas ada diperingkat 3 dengan raihan poin 46 atau tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen.

Posisi tiga top skor KAL kuasai oleh  dan Eric dengan capaian gol 21. Saat ini Barbara berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 49 poin. 


                                  

Semetara itu, hasil pekan ke-22 Kuningan Amateur League  musim 2023-2024 membuat Barbara FC menyodok ke peringkat 1 menggeser posisi Alas Ciawi . Sedangkan peringkat kedua dan keempat tetap sama yakni ditempati oleh Abah Squad dan Balbalan Cikaso.

Untuk perburuan juara semakin  sengit dan pimpinan klasemen hingga pekan ke-22, masih dikuasai oleh Barbara dengan point 49 dari 22 laga. Posisi 2 ada Squad Abah dengan 47 poin. Namun, masih ada satu sisa laga.

Sementara posisi 3,4,5 hingga enam ditempat oleh Alas Ciawi dengan point 46, Balbalan 46,. Sedangkan Seraya harus diurutan ke lima dengan nilai 44.

Hasil Pekan ke-22

Squad Abab Vs Sun Soccer 3-3

Maung Tour Vs Balbalan 2-0

KMC Vs EXS09  0-3

Sukamukti Vs Alas Ciawi W-0

Kujang Mas Vs Bhineka 0-9

GPC Vs Gumarang 1-1

JPS United Vs Gerhana 0-2

MIX Vs Alas FC 0-0

Seraya VS Wageh 4-2

Maung FC Vs Barbara  1-4

      


Posting Komentar untuk "Top Skor Sementara Kuningan Amateur League Milik Riyan Goyang, Perolehan Golnya Mengalahkan David Da Silva"