Loading...

Babak 8 Besar Dimulai Minggu, Kaur Keuangan Siapkan 8 Pemain Lebel Bintang, Alsada Akan Berikan Kejutan

    

KUNINGAN (OKE)- Satu hari jelang babak 8 besar PP Cup dimulai perang urat sarap terjadi antara kedua tim yakni Kaur Keuangan melawan Alsda. Seperti diketahui laga akan berlangsung Minggu  (13/3/2022) pukul 15.30 WIB

Sekadar informasi Kaur Keuangan adalah tim yang dibentuk oleh Kaur Keuangan yang ada di Kabupaten Kuningan. Sedangkan Alsada adalah tim yang beridiri karena  inisiasi para alumni SMPN 1 Garawangi angkatan 98.

Dari informasi yang masuk ke kuninganoke.com Kaur Keuangan sudah menyiapkan 8 pemain baru yang akan bertanding pada laga sarat gengsi itu. Para pemain tersebut sudah datang ke Kuningan dan menginap di Hotel Cordela Kuningan.

Foto-foto mereka sudah berseliweran di medsos, tentu hal ini menjadi bagian strategi untuk menghancurkan mental lawan agar ciut sebelum laga dimulai. Strategi ini juga agar warga mengetahui besok ada pertandingan seru.

Dari kabar Kaur Keuangan akan paketan  Africa sebanyak 3 orang. Kemudian juga ada pemain PON Jabar dua orang yakni Zimi dan Pian serta Yhuda dari Persijap Jepara.

Selanjutnya diposisi kiper ada Amin Bhayangkara FC dan ada juga Ikmal Persik Kediri. Dengan komposisi tersebut Kaur Keungan menargetkan menang dan melumat Alsada.

“Insya Allah pemain yang banyak beredar di medsos akan hadir bahkan sudah ada di hotel .Semua sudah beres tinggal tempur saja,” ujar Manajer Kaur Keungan Opik.

Diterangkan, pertandingan ini merupakan sarat gengsi dan membawakan nama baik Kaur Keuangan. berharap mereka yang sudah di kontrak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Terpisah, Manajar Alsada James Bonbon yang didampingi Bos Kukuy mengaku, pada pertandingan besok Minggu materi pemain yang dipersiapkan berbeda dengan sebelumnya.

“Paket Messi Cs tidak bisa maen karena bentrok turnamen. Tapi kami siap menyiapkannya yang lebih sepadan. Pokoknya kami akan memberikan kejutan tidak akan diramaikan di medsos,” ujarnya serius.

Seperti halnya Kaur Keuangan, Alsada juga yang sokong oleh James Bonbon ingin juara. Mereka selalu penasaran karena selalu kalah di final. Tapi di PP Cup mereka ingin juara. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Babak 8 Besar Dimulai Minggu, Kaur Keuangan Siapkan 8 Pemain Lebel Bintang, Alsada Akan Berikan Kejutan "