Loading...

Kuningan Futsal League 2022 Bisa Ditonton Live di Youtube Kuningan Oke

KUNINGAN (OKE) - Sebagai dukungan untuk kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Kuningan kuninganoke.com selalu menyajikan berita. 

Bukan hanya di berita web kuninganoke.com, tapi media online yang memiliki jargon kuningan di jari anda itu kerap menyajikan siaran langsung via youtube.

Seperti pekan pertama Liga Futsal Liga Kuningan 2022 digelar di Gor Ewangga. Meski tidak penuh 4 pertandingan, dan hanya dua pertandingan, tapi kuninganoke menyajikan informasi hasil secara  lengkap.

Untuk pekan pertama ada siaran langsung Budhi Bhakti melawan AN FC dan pertandingan kedua STKIP Muhammadiyah Kuningan yang ditantang oleh Sawah Waru.

Ketua Asosiasi Futal Kabupaten Kuningan Jaka Chaerul yang didampingi oleh Sekum Ribut Waidi menyebutkan, ada 9 yakni AN FC , Budi Bhkti Futsal, Kuningan JNE Ekspres FC.

Selanjutnya, ada Toko Kecil, Aliansi Nass Indonesia, Rahayu Putra (juara bertahan), Sawah Waru, STKIP Muhammadiyah Kuningan dan Uniku.

Pada pekan pertama ada empat pertandingan digelar yakni Rahayu Putra melawan Nass. 

Pada match pertama itu Indra S Caniago berhasil melumat Nass dengan skor 4-1. Sang Kapten Indra berhasil mencetak brace menit ke 17 dan 25.

Sementara Riyan menit ke 37 dan gol pertama dicetak oleh Winardi pada menit ke 13 babak pertama. 

Nass sebenarnya lebih dulu unggul pada menit ke 11 melalui Iqbal Maulana. Tapi setelah itu mereka jadi bulan-bulan lawan.

Kemudian pada laga kedua mempertemukan JNE FC melawan Uniku. Tim pendatang baru Uniku dipermak 3-1. 

Adapun gol yang dipersembahkan oleh Azis menit ke 9, Rendi menit ke 10, dan Fauzan ke 37.

Uniku sendiri hanya membobol gawang JNE pada menit ke 38 melalui kaki Agung Tresna. Sedangkan laga ke 3 mempertemukan AN FC melawan Budi Bhakti.

Skor dilaga yang berlangsung menjadi milik Budi Bhakti dengan skor 3-2. Lima gol dipersembahkan pada babak pertama.

Ke lima g melalui kaki Andi Patwa menit ke 2, Priyono menit ke 4 dan Bambang ke 7.

Sementara AN berhasil memperkecil skor melalui Iqbal dan Aji pada menit ke 5 dan 11. Laga ini berlangsung keras dan sering terjadi terjadi.

Pada laga terakhir milik Sawah Waru yang menang dengan skor 2-0 atas tim STKIP Muhammadiyah Kuningan. Dua gol dipersembahkan oleh Sheva pada menit ke 19 dan 28.

Dengan hasil ini maka pekan pertama posisi puncak milik Rahayu Putra, disusul JNE, Sawah Waru posisi ketiga, Budi Bhakti ke 4 . Sedangkan posisi ke lima dan 9 tim yang kalah dan yang belum bertanding

Posting Komentar untuk "Kuningan Futsal League 2022 Bisa Ditonton Live di Youtube Kuningan Oke"