Loading...

Gelar Pagelaran Seni Budaya,Desa Tambakbaya Sambut Kades Baru

KUNINGAN (OKE) - Desa merupakan kesatuan masyarakat hukum yang memiliki kewenangan untuk mengatur dan mengurus kepentingan dan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. pada saat menghadiri acara gelar seni budaya dan pisah sambut Kepala Desa Tambakbaya, Selasa (28/12/2021) bertempat di Kantor Balai Desa Tambakbaya.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya bapak Lukman sebagai Kepala Desa, semoga dalam mengemban amanah kepercayaan masyarakat bapak dapat menjalankan tugas sebagai pemimpin dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Selanjutnya, Bupati berpesan, menjadi sebuah Kepala Desa bukan pekerjaan ringan, tetapi sesuatu pekerjaan yang harus dilakukan dengan amanah yang sesuai dengan perundang-undangan  yang berlaku yang diiringi dengan komunikasi yang intensif antar sesama untuk mencapai tujuan.

“Tingkatkan komunikasi serta kolaborasi antar sesama. Sehingga dapat terciptanya sebuah pola pikir yang  terintegrasi dan  terarah bagi kemajuan desa agar terciptanya karya baru untuk Desanya masing-masing,” ungkapnya.

Kemudian, ditengah-tengah sambutannya Bupati juga menyampaikan, Sebagai generasi penerus bangsa wajib melestarikan kesenian tradisional.

"Dengan begini semoga peringatan Gelar budaya ke depan agar lebih meriah lagi dan ini selalu mendapat support dari pemerintah desa maupun masyarakat sehingga mampu berkembang,” ungkapnya. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Gelar Pagelaran Seni Budaya,Desa Tambakbaya Sambut Kades Baru"