Loading...

Silaturahmi ke Ciomas, Fachio FC Beri Oleh-oleh Persiwa FC

 

KUNINGAN (OKE)- Selama bulan puasa aktivitas olahraga jangan dihentikan karena akan terasa pegal terutama bagi mereka yang selama ini rutin “berkeringat”

Hal ini yang melatarbelakangi Fachio FC menerima tantangan Persiwa FC untuk melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Jagabaya Kecamatan Ciawigebang Kamis (26/4/2022).

Pada laga silaturahmi sekaligus ngabuburit ini, tim  Fachio FC  merupakan tim gabungan penghobi bola Desa Ciomas dan Desa Pagundan. Sedangkan tamunya dari dari Sindangjawa Kecamatan Cibingbin.

Entah karena kecapaian ataupun faktor lain, Persewa dibantai 8-0 oleh Fachio FC. Kedelapan gol dipersembahkan oleh Saprol (4), dan Budi (1), Imron (1), Paisal (1), dan Dicky (1)

“Jangan melihat skor Karena kan ini silaturahmi dan laga dilakukan pada bulan puasa sehingga banyak hiburannya,” ujar Iman Rismana Stoper  Fachio FC.

Iman yang merupakan stopper lugas itu mengucapkan terima kasih kepada tim Persiwa yang sudah mau bersilaturahmi. Nanti, kedepannya Fachio FC yang gantian away ke Cibingbin.(dhn/rdk)  

PG : Zay

Belakang : Uto, Fredi,  Odi, Aldi

Tengah : Trisno, Saprol, Dicky, Mamat

Depan : Imron,  Paisal



Babak Ke 2 Tim Fachio Peegantian Pemain

Pg : Zay

Belakang : Iman,  Budi,  Unyil, Rangga

Tengah : Saprol, Azis, M.  Nur,  Saosa

Depan : Sandi, Dicky


Posting Komentar untuk "Silaturahmi ke Ciomas, Fachio FC Beri Oleh-oleh Persiwa FC "