Loading...

Jelang GR Cup, Boma Juara Trofeo Fratellanza

 

KUNINGAN (OKE)-Selasa, 03 Maret 2022 tersaji pertandingan Sepakbola bertajuk Trofeo Fratellanza, Fratellanza yg memilik arti Persaudaraan. 

Trofeo ini diikuti oleh 3 tim, Boma Maleber selaku tuan rumah,  Youngboys  FC selaku penyelenggara, dan Nomad FC . Trofeo ini juga di sponsori oleh Toko Sembako H. Adih Maleber & Pabrik Beras Padimas Desa Nanggerang.

Pertandingan pertama mempertemukan Youngboys  FC melawan Nomads FC. Pada babak pertama pertandingan berjalan sama kuat, alhasil skor tetap 0-0. 

Awal babak kedua, Nomads FC berhasil memecahkan kebuntuan lewat Gol tendangan bebas yang dicetak oleh Reza Bonggo Prakoso.

Pasca kebonolan Youngboys FC tak tinggal diam, mereka terus melakukan serangan agar bisa menyamakan kedudukan dan  hasilnya pada akhir-akhir pertandingan, Youngboys  FC bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas pula yang dicetak Angga Nugraha.

Skor ini berakhir hingga pluit dibunyikan , dan tentu harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak adu penalti, 3 dari 4 pemain Nomads  berhasil melaksanakan tugasnya.

Sementara  dari Youngboys FC penendang terakhir Fathan JR berhasil melaksanakan tugasnya sekaligus menutup pertandingan pertama untuk kemenangan Youngboys.

Di laga kedua, mempertemukan tuan rumah Boma  dan Nomads . Seperti halnya laga pertama, pertandingan ini berjalan sama kuat di babak pertama tidak ada gol yang tercipta. 

Di babak kedua, Boma meningkatkan intensitas serangan, hasilnya di pertengah babak kedua  mereka berhasil memecah kebuntuan lewat solo run Rizaldi. Dan Hasil akhir 1-0 untuk Boma.

Laga ketiga, laga penentu siapa yg akan juara mempertemukan Youngboys dan Boma.  Kedua tim bermain ngotot dan all out di pertandingan final ini, saling jual beli serangan. Namun, sampai pertandingan berakhir 20 menit x 2 tidak ada gol yang tercipta. 

Pertandingan dilanjutkan ke babak penalti. Sesuai peraturan yang dibuat dil apang penendang penalti hanya boleh 3 orang saja.

Semuanya berhasil melaksakanan tugas nya baik dari Youngboys maupun Boma, dan harus dilanjutkan adu koin dan Boma  mendapatkan jatah penendang untuk penentuan. 

Penendang terakhir Boma, Mugi Baharuddin berhasil melaksakan tugas nya. Hasil akhir pasukan Bola Maleber  keluar sebagai juara, dan Youngboys harus puas di posisi kedua, Nomads FC juara 3.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan kami berhasil keluar sebagai juara. Ini sekaligus persiapan awal kami untuk mengikuti turnamen sepakbola Gemilang Raya Cup pertengan bulan nanti. Habis ini, Boma akan terus mematangkan komposisi pemain dan  gameplay," ujar Agus Tebe Kapten Boma yang kali ini bermain disipilin.

Kedua tim (Boma dan Youngboys) memang akan mengikuti turnamen GR Cup Cidahu yang akan dimulai pada tanggal 15 Mei nanti. Semoga hasil ini menjadi modal. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Jelang GR Cup, Boma Juara Trofeo Fratellanza"