Loading...

Berebut Tiket Final Pesopati Cup, Cibar, Sukacai, Reprant, dan Remako Akan Saling "Bunuh"

KUNINGAN (OKE)- Karang Taruna Desa Cijemit bersama Pemdes menggelar turnamen sepakbola Pesopati Cup 2022 yang dihelat di lapangan sepakbola desa setempat. 

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim yang mewakili dusun plus ditambah Remako, dan Remaja Perantau.

Turnamen yang dibuka oleh Kades Cijemit Wawan Ruswara itu, dimulai Senin (2/5/2022). 

Pada  duel pertama mempertemukan Sukasari melawan Reprant (Remaja Perantau) yang berakhir dengan skor 5-0.

Kekalahan telak Dusun Sukasari tidak terlepas dari minimnya pemain ditambah lagi tidak pernah bermain bola selama berabad-abad sehingga   menjadi lumbung gol. 

Bahkan, ada dua pemain Sukasari yang mengalami cedera karena kelelahan. Untungnya mereka sempat sembuh usai "ditiup" Official Tim Maman Kubil.

Pada duel kedua Remako menenggelamkan Ciloa Girang dengan skor 4-0. Remako (Remaja Kolot) dibawa komando Ketua BPD Toni Suroso  MM tampil mengejutkan lolos ke semi final.

Lolosnya Ramako ini tidak terlepas dari tangan dingin (kebanyakan pegang es batu) Cucu. 

Guru  SMAN Ciniru itu yang juga mantan pemain bola U 40 itu menerapkan formasi jitu 1-2-8. 

Dengan formasi super agresif  ini Remako mengacak-ngacak Ciloa Girang dan tim lawan pun seolah tidak diber bernapas karena terus digempur. 

Kemudian dua tiket semi final dikantongi oleh Cibar yang mempermalukan Citim.Dua gol dipersembahkan oleh Ahmad Yusuf dan Tersna. 

Untuk duel selanjutnya adalah Sukacai versus Ciloa Hilir. Dari kabar Ciloa Hilir tidak mau bermain karena panitia tidak mengijinkan salah satu tim harus "nyeker" karena berbahaya.

Sementara untuk semi final duel akan tersaji pada Rabu (4/5/2022) antar Cibar Vs Sukacai pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan  dengan  Reprant Vs Remako. 

Dua pertandingan ini dijamin seru karena menentukan tim yang lolos ke final.

"Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi pasca lebaran. Kapan lagi kita bisa berkumpul selain bermain bola," ujar Kades Wawan yang menyebutkan turnamen didukung Kijang Klub Ciniru Hantara.(dhn/rdk)

8 Tim Peserta

1. Citim

2. Cibar

3. Reprant (remaja perantau) 

4. Ciloa hilir

5. Ciloa girang

6. Sukacai

7. Sukasari

8. Remako


Posting Komentar untuk "Berebut Tiket Final Pesopati Cup, Cibar, Sukacai, Reprant, dan Remako Akan Saling "Bunuh""