Loading...

Tempat Wisata Panen Pengunjung, Salah Satunya Zamzam Pool

KUNINGAN (OKE)- Hari kedua lebaran semua objek wisata yang ada di kota kuda diserbu oleh pengunjung. Bukan hanya pengunjung lokal tapi juga wisatawan dari wilayah 3 Cirebon.

Dampak dari membludaknya pengunjung adalah jalan macet dimana-man. Kondisi ini sudah menjadi lumrah setiap datang lebaran. Dua tahun tidak mudik membuat pengunjung membludak.

Salah satu tempat yang menjadi favorite wisatawan adalah Kolam Renang Zamzam Pool yang terletak di Kecamatan Jalaksana sebelum SPBU Manis. Tempat ini diserbu karena harga murah fasilitas komplit.

"Karena lokasinya strategis dan harga terjangkau, saya bersama saudara dari Jakarta memilih ke sini. Ternyata pada saat masuk pengunjung membludak. Mau pulang lagi kasihan kepada anak-anak dan ponakan," ujar Nana Jopray.

Ia mengaku, pada saat  menuju lokasi objek wisata kondisi lalu lintas macet. Petugas kepolisian pun harus kerja keras mengatur lalu lintas. Ia pun pasca  beres langsung pulang.

"Saya tadinya pinginnya kalau mau renang  nanti sudah lebaran hari ke 5, agar  lebih leluasa," jelasnya.

Sementara itu,dari informasi, bukan hanya Zamzam Pool yang ramai , tapi di kawasan Palutungan juga sama. 

Menurut Pengelola Objek Wisata Buper Palutungan Murad SAg  kunjungan cukup bagus.

"Lumayan ada kenaikan setela sekian lama selalu sepi karena ada pandemi," jelasnya.

Begitu juga dengan Pengelola Objek Wisata Waduk Darma, Andang. Menurut dia, pengunjung ada peningkatan karena saat ini lebaran.

"Ramai yang datang terutama dari luar daerah, meski dari Kuningan juga cukup banyak," ujarnya. (dhn/rdk) 



Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Panen Pengunjung, Salah Satunya Zamzam Pool"