Loading...

Hore! Dua Tahun Terhenti, Gemilang Raya Cup Kembali Digelar

KUNINGAN (OKE)- Turnamen sepakbola terbesar di Kabupaten Kuningan Gemilang Raya Cup akhirnya kembali digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi.

Tentu kabar baik ini bukan hanya disambut oleh klub-klub yang ada di kota kuda tapi juga oleh para pecinta sepak bola yang selalu menantikan turnamen ini kembali dihelat.

Mereka haus akan hiburan sepakbola yang benar-benar berkualitas dan GR memberikan apa yang diinginkan oleh suporter. Rencananya Turnamen yang digelar sebagai  syukuran Anniversary  GR itu akan dimulai tanggal 15 Mei-18 Juni 2022.

Ketua Pelaksana sekaligus Presiden Klub Gemilang Raya Arif Eka Hidayat mengatakan, acara tahunan Turnamen Sepakbola Semi Open antar klub Se-Kabupaten Kuningan mengusung tema Gebyar Vaksinasi 8th  Gemilang Raya Anniversary 2022 .

"Selama lebih dari satu bulan ada  dengan 32 Klub  yang akan bertarung menjadi yang terbaik  di Lapangan Karyawisesa Desa/Kecmatan Cidahu.," tandas pria yang merupakan anggota Polres Kuningan itu, Minggu (1/5/2022).

Diterangkan, pendaftaran sudah ditutup, dan  kuota 32 Klub sudah terpenuhi. Hal ini karena besarnya antusias dari klub yang ada di Kuningan. Bahkan, dari luar Kuningan sangat banyak tapi ditolak karena turnamen ini untuk lokal. 

Pada tahun ini lanjut dia, total hadiah yang disediakan adalah  sebesar Rp70 juta dan jumlah ini lebih besar dari tahun sebelumnya. Panpel juga menyediakan  berbagai penghargaan individu dan trophy terbaik tentunya. 

Selain itu penonton juga bisa mendapatkan 1 unit sepeda motor. Adapun  cara mengumpulkan tiket dari pertama menonton turnamen ini dan akan diundi di Grand Final nanti.. 

"Jangan lupa tetap Patuhi Protokol Kesehatan.. Karena pandemi belum usai. Ketika kita sama-sama disiplin virus akan menghilang dan kitaakan  kembali seperti biasa," tandasnya.

Sekadar informasi, karena semi open maka klub bisa menggunakan jasa pemain non Kuningan. Bahkan, pada tahun-tahun sebelumnya banyak pemain afrika yang turun.(dhn/rdk)

 Berikut 32 Klub Peserta 8th Gemilang Raya Anniversary 2022


 TEAM GR ANNIVERSARY 8 '2022'

1. STARVET FC Kuningan

2. BOMBER FC Cikeusal

3. GEMPUR FC  Purwasari

4. KASTURI FC Kuningan

5. LAKEMBA MUDA FC Mekarwang

6. HARUM JAYA FC Cikesik 

7. PS GLOBE Pakembangan 

8. PERSIKAD FC Kadaya 

9. BOTRAM FC Kuningan 

10. PASER FC Ciawilor

11. PUTRA PAKUAN  Cikandang

12. SKL FC Sindang Sinor

13. BAGASI FC Cibingbin

14. AN FC Ciawigebang

15. YOUNGBOYS  Maleber

16. TUNAS MUDA Pasar Kepuh

17. BANTAR PANJANG FC cibingbin

18. MAREK FC Kuningan

19. BARAKATAK FC ciawigebang

20. KWHD FC Sangkanurip

21. PUTRA CIMAHI FC Kuningan

22. PSPL FC Muhammadiyah Legok

23. GESIT FC ciomas

24. CIPAS FC Darma

25. KRAMAT Cihideung Hilir 

26. IWANGGA KUNINGAN

27. SADULUR FC Luragung  

28. PORMIG FC Gunung Karung

29. BINTANG TIMOER S Kuningan

30. BOMA FC Maleber

31. BAYEM FC Kuningan

32. UNISA FC Kuningan


Posting Komentar untuk "Hore! Dua Tahun Terhenti, Gemilang Raya Cup Kembali Digelar "