Loading...

Cukur Habis QS FC, All In FC Juara Karang Taruna

 

KUNINGAN (KE)- Turnamen sepakbola Karang Taruna Cup Desa Jambar Kecamatan Kadugede akhirnya kelar. Turnamen Karang ini   digelar sejak 2 Mei   6 Mei 2022 itu ditutup partai final antra All In FC melaawan QS FC.

Ternyata hasilnya adalah QS FC. tidak bisa menghancurkan dominasi All In FC, justru mereka menjadi bulan-bulan karena dipermak habis dengan skor 7-0.

 Kemenangan ini semakin mengukuhkan All In sebagai raja di Jambar karena pada tahun 2021 juga keluar sebagai kampiun.



pada saat penutupan turut hadir pada kesempatan tersebut Kades,   Babinsa Desa Jambar Bang Dasta tokoh pemuda guru dadan dan tokoh masyarakat .

Ketua Karang Taruna  Hamdan  mengatakan, turnamen tersebut digelar bukan hanya sekedar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan dan persatuan pemuda antar desa.

“ Turnamen ini diikuti 12  klub dari perwakilan antar dusun  yang ada di Desa Jambar , secara keseluruhan turnamen berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” Hamdan yang dikenal sebagai penjual ayam kampung terenak di Kuningan.

Ayah satu anak ini menambahkan, tujuan digelarnya acara ini untuk menciptakan persatuan dan kebersamaan antar pemuda dari setiap kampung . Selain itu yang pasti untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

“ Alhamdulillah sampai acara final semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Hingga berakhir dengan Juara 1 All In FC dan juara 2 QS FC dari Dusun Wage.  Kami sangat berterima kasih Kades Jambar yang telah hadir untuk menyaksikan acara final dan secara langsung menyerahkan piala pada pemenang,” tandasnya lagi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jambar  Juhari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena jelas dengan adanya kegiatan seperti ini, selain terjalinnya komunikasi antar pemuda dari beberapa desa juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas, dan mampu mengembangkan bakat dari anak anak muda, khususnya yang mempunyai skill di bidang sepak bola.

“ Kami berharap, dari turnamen ini akan mampu melahirkan pemuda yang berprestasi. Semoga acara ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dengan pesertanya yang lebih banyak lagi,” 

Ia juga mengingatkan agar kaum pemuda dan pemudi sama sama untuk menjauhi narkoba dan obat obatan terlarang lain nya karena itu akan merusak generasi di masa yang akan datang .

Berikut hasil pertandingan karang taruna cup 2022

 - Juara 1 ALL-IN FC

- Juara 2 QS FC

- Juara 3 Bersama ATENA FC dan AMOEBA FC

- Top Score Aldi Kadut Dari Team ALL-IN FC

- Best Player Miftah Kiper Dari Team ALL-IN FC

Posting Komentar untuk " Cukur Habis QS FC, All In FC Juara Karang Taruna "