Loading...

Tim Perantau Rajai Trofeo Gentakeling Star 1

KUNINGAN (OKE)- Tidak ingin ketinggalan dari tim desa lain, di Desa  Gunungkeling Kecamatan Cigugur juga digelar Trofeo lebaran bertajuk   Gentakeling Atar 1 yang di gelar di lapang sepakbola desa setempat.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen ini adalah Tim Gentakeling Perantau. Mereka menghempaskan tim Senior dan Junior. Sedangkan pertandingan digelar Selasa (3/5/022).

Sementara itu, laga di buka langsung dan dihadiri oleh Kades Gunungkeling Agus Alamsyah sekaligus penyerahan cendramata dari sponsor dan perantau kepada tim Gentakeling FC.

Laga pertama mempertemukan PSGK Senior dan PSGK junior harus yang harus berakhir imbang setelah 2 x 25 menit kedudukan tidak berubah 1-1. Keputusan PSGK Senior bertahan pasca Ari Gani mencetak gol merupakan keputusan salah.

Sebab, pemain PSGK Junior mampu membalas melalui Deni Jae di babak ke 2. Skor seri ini membuat laga dilanjtukan dengan  dengan adu penalti, pada tos-tosan ini  tim senior tidak mampu berbuat banyak setelah penendang pertama Agus Jati berhasil di halau oleh Ade Daong yang bermain gemilang pada pertandingan itu.

Sementara itu, Tim Gentakeling Perantau meriah nilai empat dari hasil satu kali menang dan satu kali seri. Dengan begini mereka meriah trofi juara.

Kehadiran dan antusiasme penonton pun pecah setelah sponsor Rfas store dengan ownernya Riza Agustian memberikan doorprize barang branded kepada penonton yang hadir. 

Perlu di ketahui Trofeo ini digagas oleh Para perantau yang di komandoi oleh Doni Priyatna, Farhan Zamil dan Dadan Hamdani .

https://www.kuninganoke.com/2022/02/libas-apca-abrai-dan-wageh-gentakeling.html

Mereka ingin ketika  pulang  kampung halaman ada kegiatan yang bermanfaat sekaligus silaturahmi antar pemain tetap terjaga, ditambah dengan adanya dukungan dari sponsor dan donatur acara ini bisa berjalan dengan baik.

" Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada Sepatu Rakyat, Hisana selaku sponsor yang dengan total nya mendukung dan memeriahkan acara ini tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepara donatur dan tim Gentakeling semua usia yang sudah mensukseskan acara ini,'" ujar salah seorang panitia.

PSGK Perantau dengan point 4

PSGK Junior dengan point 3

PSGK Senior dengan poin 2


Posting Komentar untuk "Tim Perantau Rajai Trofeo Gentakeling Star 1"