Loading...

Libas Apca Asbrai dan Wageh, Gentakeling FC Jadi Juara

 

KUNINGAN (OKE)- Bulan Februari menjadi bulan Berkah bagi Gentakeling FC. Pasalnya, di Trofeo Ibu Laelasari Cup I mereka keluar sebagai kampiun.

Pada ajang yang dihelat oleh angggota DPRD Kuningan  dari partai Gerinda itu,  mempertemukan 3 Tim yakni Wageh FC, Apca Asbrai Citangtu, dan Gentakeling FC Gunung Keling. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Kertauungarna itu berlangsung pada Minggu (6/2/2022). 

Dari 2 Partai yang di mainkan Gentakeling FC tidak tak terbendung dan keluar sebagai juara I.


Mereka  melibas Apca Asbraii Citangtu dengan skor telak 3-0.Adapun   gol dicetak oleh Fuji (2) dan Edwin (1).

Kemudian, di match ke 2, Gentakeling kembali bermian gemilang dan menenggelamkan Wageh FC dengan skor 2-0.  Kedua gol di cetak oleh brace Fuji yang menobatkan sebagai topskor dengan torehan 4 gol..

Sementara juara ke 2 di raih oleh Apca Asbrai Citangtu dengan point akhir 2 setelah kalah telak dari Gentakeling FC. Anak-anak Acpa Asbrai menahan Wageh  meski terus menggempur. 

Namun penyelesaian akhir yang buruk menyebabkan laga di teruskan dengan adu tos-tosan yang dimenangkan oleh Acpa Asbrai dengan skor(2-3).

Bagi  Wageh FC harus puas berada di posisi terakhir tanpa kemenangan dengan point 0. Ingat  kekelahan adalah kemenangan yang tertunda, tapi ari eleh wae mah  irah menangna he he. 

Trofeo ini jadi laga resmi untuk Gentakeling FC setelah terakhir kali menjuarai Turnamen di tahun 2019. Selamat Gentakeling. (dhn)

Hasil Resmi

Match pertama (Gentakeling Fc vs Apca Asbrai) 3-0

Match ke dua (Wageh Fc vs Apca Asbrai ) 0-0 (2-3) Pen

Match ketiga (Wageh Fc vs Gentakeling) 2-0


Posting Komentar untuk "Libas Apca Asbrai dan Wageh, Gentakeling FC Jadi Juara "