Loading...

Diduga Ngantuk Mobil Seruduk Rumah, Sebelumnya Tabrak Pengendara Motor

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan terjadi di Ruas Jalan Kuningang-Cikijing tepatnya Jalan Cigadung pada Rabu (4/5/2022) siang. Insiden itu melibatkan mobil Suzuki Katana merah marun dan motor.

Dari keterangan yang dihimpun  pengemudi mobil diduga mengantuk  sehingga menabrak motor dan langsung menerobos jalur. Karena hilang kendali mobil rumah yang berada di dekat Toko Hj Entin.

Lokasi TKP berada di sebelah kiri (arah dari Kuningan) atau sebelum Babakan Cigadung. Dari insiden ini tidak ada korban jiwa tapi dikabarkan dua orang dilarikan ke RS  karena mengalami luka cukup serius dibagian muka.

https://www.kuninganoke.com/2022/05/warga-kuningan-dikejutkan-dengan-kabar.html

"Tadi siang kecelakaannya, melibatkan mobil dan motor. Tidak ada korban jiwa tapi gigi korban pada rontok," ujar Irvan Vertanto,  warga setempat yang kebetulan tempat usahanya dekat dengan TKP Rabu sore.

Hingga berita ini ditulis kuninganoke.com  belum mendapatkan kabar lengkap terkait identitas korban, baik pengemudi mobil atau motor. Dari video yang beredar kondisi motor cukup parah bagian depannya.

Kejadian ini juga menjadi perhatian warga karena mereka mereka berhamburan keluar rumah untuk melihat dari dekat kejadian ini. Dari kabar pemilik rumah minta ganti rugi.

Sekadar informasi jalur Cigadung hingga Desa Windujanten kerap terjadi kecelakaan karena treknya yang lurus membuat pengendara ingin memacu kendaraan. Bukan hanya siang hari malam pun dan shubuh pernah terjadi. (dhn/rdk)  


Posting Komentar untuk "Diduga Ngantuk Mobil Seruduk Rumah, Sebelumnya Tabrak Pengendara Motor"