Loading...

Hancurkan Putra Dalam Tembong dan Seri Lawan Porsel, Arema FC Juara Trofeo Edisi Idul Fitri


KUNINGAN (OKE)- Lebaran adalah saatnya silaturahmi dan beragam cara dilakukan. Sepakbola salah satunya. Seperti yang dilakukan di Stadion  GBLA Ancaran Kecamatan Kuningan digelar  Trofeo Cup Edisi Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M.

Turnamen ini dihelat Selasa (2/5/2022), dengan menghadirkan tiga tim yakni Porsel FC, Arema dan Putra Dalem Tembong. Semua tim menampilkan komposisi terbaik, kebetulan semau hadir full team. 

Laga pertama mempertemukan antara Arema vs Putra Dalam Tembong. Pada laga ini berlangsung menarik dengan saling jual beli serangan terjadi di 10 menit awal . Namun disisa laga Arema mendominasi serangan dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. . 

Di partai kedua mempertemukan antara Porsel FC vs Putra Dalam Tembong dan berakhir dengan skor tipis kembali 0-1 untuk  tim asal Desa Tembong Kecamatan Garawangi. Pada pertandingan ini berlangsung seru karena kedua tim ingin menang.  

Di laga pamungkas Arema bersua dengan Porsel dan berakhir dengan skor imbang 0-0 hingga peluit berakhir. .  Dengan demikian Arema FC  keluar menjadi juaranya di ajang kali ini dengan torehan 4 poin.

Kemudian diikuti Putra Dalam Tembong dengan 3 poin dan Porsel dijuru kunci dengan 1 poin .  Tiga tim tampak puas dengan hasil yang diperoleh karena laga berlangsung fair play. 

" Laga kali ini spesial karna selain ajang silaturahmi laga ini juga menjadi ajang launching jersey baru Arema FC. Tentu  jersey baru , semangat baru Remaco+Junior bersatu dan keluar sebagai juara, sehingga menjadi  kado spesial bagi kami, "  ujar Manager Arema Asep Asoy. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Hancurkan Putra Dalam Tembong dan Seri Lawan Porsel, Arema FC Juara Trofeo Edisi Idul Fitri "