Loading...

Sering Mengutil di Tiap Toko dan Pernah Babak Belur di Hajar Warga, Pria Ini Nekad Mencuri Lagi


KUNINGAN (OKE)-  Di Toko Maju Lancar Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur terjadi pencurian di sebuah toko milik Irfan Vertanto. Pencuri itu mengutil barang-barang dan dimasukan ke balik baju.

Pelaku tidak mengetahui bahwa di toko tersebut dipasang CCTV sehingga ketika pelaku akan membawa pulang ia diterikai maling oleh pemilik toko.

Pelaku pun mengembalikan barang yang dicuri  dan sebelum kabur pelaku sempat meminta maaf .

Ternyata pengakuan dari pemilik toko Irfan, pelaku sudah sering melakukan aksi pencurian.

Dulu ketika belum dipasang CCTV pernah melakukan hal yang sama. Pelaku berinisal DI dan diduga warga Desa Puncak Kecamatan Cigugur.

"Yang membuat saya bingung meski pelaku sering melakukan aksinya, hingga saat ini belum ditangkap oleh pihak berwajib, padahal bukti sudah banyak," ujar Irvan, Sabtu (7/5/2022).

Ia menyebutkan, dari rekaman CCTV pelaku melakukan aksinya pada Jumat (6/5/2022) pukul 10.30 WIB. Begitu diteriaki, DI ini langsung mengembalikan barangnya.

Ia berharap pelaku ditindak tegas agar ada efek jera. Pasalnya,  pelaku terus berkeliaran mencari kelengahan pemilik warung. Aksinya dilakukan dengan cara diacak.

"Mohon ada tindakan nyata agar pelaku kapok, kalau dibairkan takut merajalela," pungkansya. (dhn/rdk)


 

 

Posting Komentar untuk "Sering Mengutil di Tiap Toko dan Pernah Babak Belur di Hajar Warga, Pria Ini Nekad Mencuri Lagi "