Loading...

Dari Hobi Memasak Hadirlah Dapur Momy Zee, Dikenal Murah dan Enak

 

KUNINGAN (OKE)- Menggeluti usaha itu harus dari hobi agar kita menikmati dan tidak mudah menyerah. Itulah yang juga dilakukan oleh   Erin Nurlita (27) yang merupakan putra bungsu pemilik warung Bakso Pak Elon.

Begitulah awalnya ketika ia  membuka usaha Dapur Momy Zee. Hal ini juga tidak lepas dari lingkungan karena ayahnya juga merupakan pelaku usaha. 

Kalau meminjam sebuah  pepatah adalah  buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya  

Bisnis Erin dimulai sekira tahun 2019 dari berjualan berbagai macam masakan olahan. Seperti masakan untuk makanan sehari-hari, makanan di bulan puasa, frozen food dll sebagainya. 

Kini Erin menerima berbagai pesanan seprti Catering, Nasi Box, Snack, Frozen Food dan aneka makanan olahan lainnya dengan nama Usaha Dapur Momy Zee. Nama itu ternyata membawa hoki karena usahanya kini terus berkembang.

Untuk harga bervariatif seperti contoh nasi Box dimulai dari Harga termurah Rp.12.500 dengan bermacam macam menu yang bisa di pesan by request. 

"Allhamdulilah semua keluarga dan teman teman mendukung, banyak yang bilang makanan saya enak, ekonomis, higienis. Untuk paket nasi box minimal boleh 30dus/box dan untuk Kuningan Kota free ongkir," ujar Erin.

"Alhamdulillah orderan di setiap minggunya selalu ada saja. Dulu sempat 1 minggu terima orderan hanya 30 dus,  alhamdulillah juga sekarang 1 minggu kita mengerjakan hampir 100-150 box. Saya ucapkanterima kasih kepada konsumen yang sudah mempercayakan nasi box, snack dll di Dapur Momy Zee."

Diterangkan, untuk saat ini lokasi usaha kata Erin, alamatnya adalah di Perum Griya Bojong Indah Serang Awirarangan. Dan untuk pemesanan juga bisa di lakukan di Kedua Cabang Mie Bakso Pak Elon di Serang Awirarangan dan Cigembang Siliwangi. 

"Untuk pemesanan bisa WA ke 085222770700/081395572808. Dan bisa DM di Instagram @dapurmomyzee dan @miebaksopakelon," sebutnya.

Diterangkan, usahanya yang digelutinya ini juga mempunyai izin dari pemerintah  yakni  SIUP dan TDP dari UD Makanan dan Minuman tersebut. Dengan begini maka konsumen akan merasa aman.

"Meski saat ini usaha yang digeluti banyak pesaing, saya tidak merasa tersaingin karena kita mempunyai rezeki masing-masing, justru dengan banyak maka konsumen akan merasa banyak pilihan," pungkansya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Dari Hobi Memasak Hadirlah Dapur Momy Zee, Dikenal Murah dan Enak"