Loading...

Mau Masuk Rumah, Nur Fitri Dihadang Kobra


KUNINGAN (OKE)- Pada musim hujan ini laporan yang masuk ke kantor Damkar Kuningan terkait banyak kemunculan ular sering terjadi. Hal ini membuat Damkar selalu siaga. 

Seperti yang terjadi pada Nur Fitri Ramadani warga Jalan Babakan Cigadung No 23 Lingkungan Cilame Rt 16/03 Kelurahan Cigadung kecamatan Cigugur. Pada Senin (30/1/2023) ia sore dihadang ular kobra ketika akan masuk rumah.

Meski ular itu berukuran kecil tapi ular berbisa itu sudah akan menyerang. Sontak saja  Nur Fitri kaget dan langsung berteriak meminta bantuan. Karena  jenis ular kobra akhrinya diputuskan melaporkan ke pihak Damkar.

Petugas Damkar pun tidak butuh lama mereka langsung ke TKP. Hanyan butuh waktu 10 menit atau dari pukul 16.50-17.00 WIB ular sudah dievakuasi. Sang pemilik rumah pun langsung sumringah karena bahaya di depan mata sudah menghilang.

"Ular yang diamankan beruukuran telunjuk orang dewasa dan panjang 35 cm. Ular ini jenis kobra jawa dan berbisa sehingga harus lebih hati-hati. Kepada warga kami minta ang membiarkan halaman kotor dan juga tumpukan bangunan," jelasnya. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Mau Masuk Rumah, Nur Fitri Dihadang Kobra"